Monday, July 9, 2007

Weekend Kelabu


kemaren saLah satu weekend keLabu,


Biasanya menghabiskan waktu sabtu-minggu cuma di balikpapan, dan sabtu merupakan jadwal rutin dalam beberapa bulan ini bimbingan skripsi dengan dosen pembimbing, kan akhir bulan dah mau maju skripsi... doain yahhh!!!
Dan weekend kemaren aku menghabiskannya di samarinda sama wuLan, niatnya seh mau benerin program buat skripsi di sana trus sekalian jalan2 dehh..., tapi sesuatu yang aku takutin terjadi juga....

Sabtu jam 10 wita ada gangguan masaL, link optik tanah grogot-muara komam putus kegaruk mengakibatkan putusnya komunikasi beberapa perusahaan dan pelanggan speedy!!!
hiks... matiLah akuwwww.. secara posisi sekarang lagi di samarinda, padahal hari2 sebelumnya oLeh si boss aku diminta bikin link back-up balikpapan-banjarmasin 34m, jadi kaLo ntar FO putus, udah ga usah pusing2 lagi dan corporate customer ga akan ngamuk2,
tapi kan kabeL na itu loh... udah ga ada dan nunggu dapet kiriman kabel ma connector dari banjarmasin, sabtu siang baru kiriman akan datang dan direncanain senin pas masuk kerja baru aku kerjain,
hikkks.... ternyata... tu optik putusnya ga pake nunggu kiriman duLu, matiLah aku para manager semua telpon tanyain gimana perkembangannya dan antisipasi sementaranya.., secara aku di samarinda dan asman nya lagi di yogyakarta, akhirnya yang turun tangan adalah para manager, twwingggg!! (gpp donk pa, sekali2 turun tangan jumper kabeL)
hari ini... aku denger kabar, katanya manager yang jumper kabeL itu lagi keseL sama asman ku yang lagi di yogyakarta, hhuuuhhhh aku jadi ngerasa bersaLah..

sebenarnya ini salah nya sapa yah....,
secara sabtu-minggu adalah hari libur, dan aku bebas kemana yang aku mau..., tapi pas saat itu ga ada satupun orang multimedia yang berada di balikpapan, pas lagi kebetuLan ga ada orang malah ada gangguan massaL, nah Lho.... gimana tuh????
Hari sebelumnya aku berusaha mo ngerjain, tapi apa daya kabel ma connectornya ga ada!!
tapi tetep aja aku merasa bersaLah!!!




Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger