Tuesday, July 3, 2007

Selamat bwt WuLan

Selamat buat wulan yang sabtu kemaren udah menyelesaikan skripsi nya dan dinyatakan lulus sebagai s1 S.Kom
Jadi sekarang udah berubah nama dunk!!!, Sri Wulandari, S.Kom
wiiih.... hebat euuy..., akhirnya perjuangan beberapa taon di samarinda, trus di masa2 semester akhir, berjuang kuliah bolak-balik balikpapan-samarinda, karena dirimu dipindah tugaskan ke balikpapan sedangkan kuliah lom kelar, mo pindah kuliah juga nanggung!!
bener dehhh, saluuuuTtttt....

Meskipun akhinya dalam perjuangan itu, aku termasuk seorang korban dari keganasan wulan, tiap jum'at aku ditinggal pergi ke samarinda dan minggu malem baru pulang,
2 minggu menjelang skripsi harus nemenin disamping wulan ngajakin ngobrol sambil dy ngetik skripsinya
1 minggu sebelum hari H, dy dengan semena2 meninggalkan diriku sendiri di rumah hijau, minta bikinin surat cuti pula buat bossnya!!!,
dan yang lebih sadis lagi... selama dy cuti, telpon aku ga dipedulikan... hiks... dimarahin lagi ma wulan,
tapi... sekarang wulan sudah berubah menjadi yang seperti dulu, ternyata kalo kepepet kek gitu dy bisa ganas juga!!!
btw..., congrats buat wulan tersayang udah nyelesaian kuliah nya... trus sekarang giliran dirikuw balas dendam kepadamu, do'a in aku, insya Allah akhir Juli juga mo maju skripsi... temenin aku ya sayang wulan.....
buat temen2 blogger, do'ain aku juga yah... biar bisa sukses lulus s1 nya....
ya Allah... berikan aku kemudahan dan kelancaran menjalani skripsi...
amiin....

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger