Friday, June 22, 2007

Training In Jakarta (cLosed)

Sebenarnya dah lama puLang dari Jakarta, tapi baru bisa posting sekarang, kmaren2 abis dari training di jakarta langsung puLang ke banjarmasin ngambiL cuti 3 hari secara dah lumayan lama ga puLang.. udah sering ditanyain mama kapan puLang......
Selesai training hari Jum'at, pengen langsung puLang ke banjarmasin, tapi temen pengennya aku maen duLu di jakarta trus diajakin ke dufan secara ada permainan baru "tornado"... trus pesen tiket puLangnya hari minggu pagi.. padahaL semua orang yang ikut training udah pada puLang sabtu, aku.... hehehehe ndirian di hotel, ndirian juga dikamar,
tapi menyedihkan.. ato emang Lom rezeki nya aku ke dufan.. sabtu yang ditunggu maLah ga jadi.. secara temen yang mo ngajakin maen ada kerjaan mendadak yang mengharuskan dy ke bandung, sempat keseL ma temen.... ya sutraLah.. akhirnya jum'at malem, sabtu pagi ampe sore.. trus malemnya Lagi aku cuma habisin waktu di kamar bersama laptop tercinta, chatting bersama orang2 yang ga jeLas.......
ngomongin soaL training di hari2 trakhir... heheheheh, lebih menyenangkan daripada hari2 awaL, soalnya lebih mengarah ke praktikum jadi bikin ga ngantuk...., kan asik tuh!!!!, trus hari trakhir... ada post test lagi, tapi lupa malemnya bLajar... eh bukan Lupa seh. tapinya pas malem mo post test akunyah sakit... hiks... tp gpp Lah, secara karna aku dah sering training router ma switch, jadi lumayan gampang Lah.. mudah2an ga mengecewakan..
huuuffffttt... keknya segitu deh perjalanan aku ke jakarta, jadi intinya tuh.. selama di jakarta aku cuma murni ngikutin training ga jalan sama sekaLi...., abisna ga punya temen sehhhhhhh..
dan sekarang aku dah di balikpapan dan mulai masuk kerja lagi....

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger