Wednesday, May 30, 2007

Just Thanks

terLalu baek memang, tapi aku selalu biLang kamu jahat, ketulusan dan kesabaran kamu yang membuat aku pada akhirnya seLalu kembali ke kamu..., saat ku senang aku seLalu berbagi ke banyak orang bahkan kadang aku menghiLang, tp saat ku susah kamu adaLah tempat aku untuk marah, menangis...
pernah 2 kali kucoba untuk menghiLang darimu... tapi kuakui memang kamu setia menunggu sampai akhirnya aku datang lagi dengan segudang permasalahanku...kadang banyak kesedihan yang kuceritakan dan hanya sedikit kesenangan tapi kamu tetap ada untuk itu..., kamu selalu mengalah dalam segala haL, kamu selalu bilang "iya" dengan mauku..., meskipun mungkin segudang kata protes ada di benakmu, tapi aku tetap ga peduLi... kembali kamu harus tetap mengaLah,,
kamu menceritakan tentang banyak cewe, aku ga mau.. aku ga peduLi, aku ga suka, kamu jahattt!!!
aku menceritakan banyak cowok, kamu biLang aku ga merasa bersaing, ini sebuah arti "ketulusan"
pernah beberapa kali aku membuatku terluka, tapi kamu tetap merasa itu hanya egoku sesaat, dan maaf mu selalu ada untuk ku...
tapi sampai kapan.... sampai kapan kamu menyadari aku terlalu jahat untukmu, sampai kapan kamu akan menyadari kl banyak cewe yang sangat baik untukmu...
dan aku hanya bisa berkata "terima kasih sudah menjeLma menjadi apapun disaat aku sedih & senang"

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger