Tuesday, May 22, 2007

My Computer


Telah terjuaL sebuah komputer di Rumah Hijau PaLapa 42 seharga Rp ******* kepada seorang cewe bernama ***** tadi pagi...

hiks... memang menyedihkan, komputerku sayang komputerku maLang akhirnya dikau berpindah tangan juga ke orang Lain... tapi aku yakin pasti kamu disana dapet perawatan yang lebih baik, memang seh.. beberapa buLan ini aku akui menganaktirikan dirimu...dan lebih menyayangi si keciL laptop, tapi percaya niatku, disaat aku melepaskanmu.. aku kan melepaskannya kepada orang baik2, dan kuyakin.. tuanmu nanti cewe yang baik, hahahahaha.... geLo.com!!! tapi tenang disaat kamu sakit nanti, pasti tuanmu yang baru akan memanggilku.. disaat itulah kita kan berjumpa lagi, hmmmm pasti ntar kamu kangen sama akuw... wiiih... secara kita kan dah lama banget serumah..kemanapun aku pindah kost sampe aku ngontrak rumah..kamu selalu ikut, kamu selalu menjadi saksi atas kejadian2 yang aku alami selama beberap tahun berlalu, yah.. memang seh sekarang kamu dah ga update berita ku Lagi digantiin ama si keciL Laptop.., tapi kamu tau kan... waktu duLu aku senang, aku menangis... dapet cowo dari kamu... kan duLu aku masih suKa chatting lewat kamu, hahahahha.....sampe berpoto narsis pun lewat kamu,

tadi maLem aku ketawa banget mengingat duLu saat kamu kulengkapin dengan webcam, timbuL deh rasa narsis di diri.. akhirnya poto2 ga karuan.. hahahaha... maap yah, tadi malem kuhapus semua kenangan kita di dirimuw..habisnya narsis banget seh jadi ga tahan liatnya...!!!

trus... pokonya banyak deh cerita2 yang kuLalui dengan kamu....

Sampai jumpa...... komputerku... jangan bosen ma aku yah...!!!!

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger