Wednesday, May 16, 2007

Aku,


Aku ingin hadir sebagai kekasihmu, sebagai tujuanmu
Bukan untuk mencapai cita-cita lain
Aku ingin hadir sebagai langkahmu, sebagai keindahanmu
Bukan untuk pelepas kegairahan saja
Aku ingin hadir sebagai kesayanganmu, sebagai kekasih jiwamu
Bukan untuk hal yang merubah segalanya
Aku ingin hadir sebagai pengisi ragamu, sebagai pemujamu
Bukan hanya untuk waktu sejenak
Aku ingin hadir sebagai kebebasanmu, sebagai keindahanmu
Bukan untuk ditanggalkan jatuh di tetanahan
Aku ingin hadir sebagai kebahagiaanmu, sebagai kesemarakanmu
Bukan untuk menanam penderitaan di ladang kesabaran
Aku ingin hadir sebagai pemuas dahagamu, sebagai yang berkobar-kobar
Bukan untuk kelemahan dan keputusasaan
Aku ingin hadir sebagai pendalamanmu, sebagai bintang malam
Bukan untuk tangis perpisahan
Aku ingin hadir sebagai sepatah katamu, sebagai semangatmu
Bukan untuk menepikan segala yang ada
Aku ingin hadir sebagai pembangkit fajarmu, sebagai persembahanmu

Bukan untuk menaburkan badai hati

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger