Monday, May 14, 2007

Bapak Dosen....!!

Bapak dosen yang terhormat dan baik hati... dimana dirimuw.. diriku dah 2 hari ini kejar2 dirimu, tapi dirimu suka ngiLang mulu, padahaL aku perlu banget sama tanda tangan dirimuw.. kenapa juga dirimu jadi dosen pembimbing ku, hingga akhirnya aku harus mengejar dirimu setiap waktu...!! secara wahai bapa dosenkuw...sabtu ini aku mo ujian seminar, dan aku perlu tanda tanganmu biar bisa ikutan ujiannya, tapi dirimu..kenapa tega menghilang darikuw, dan keknya malem ini aku harus merayu sang kepala jurusan untuk memberikan tenggang waktu dan kesempatan sampai dirikuw berhasil mendapatkan tanda tangan mu ituh....!!!

bapa dosenkuw yang super sibuk... datanglah ke kampus sebentar saja, karna aku memerlukanmuw... cuma perlu bimbingan dikit trus tinggal tanda tangan, tenang aja pa.. aku bakaLan menyiapkan pulpen terbaik ku untuk tanda tanganmuw... pliss donk pa!!!soaLnya kL aku ga dapet tanda tanganmu dalam 2 hari ini aku ga bakaLan bisa ujian seminar sabtu ini, trus nunggu lagi ampe buLan depan, kL ditunda lagi buLan depan, kan ntar ujian skripsinya juga ditunda bapa dosen.... ntar ga jadi2 donk bapa.. hiks...

so.. dateng pa yah.. dateng yah... hihihihi... bapa baek deh!!!

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger