Tuesday, May 8, 2007

kembali magang


secara aku dah lama banget lulus SkuL.. kuLIah juga dah tinggal nyusun skripsi, tp muLai hari ini, detik ini aku kembaLi magang..., hehehehe... tp jangan bertanya2 ada apa dengan tempat gawe ku yang duLu???
Sebenarnya seh.. tempat gawe teteupppp., tp berhubung dari februarui kemaren aku di pindahin ke bidang kerjaan yang baru,dan itu aku lom ngerti sama sekaLi *eh ga sama sekaLI seh.. dikit ngerti lah... akhirnya hari ini aku mencoba bwt magang di unit kerja laen yang menangani masaLah yang sama di bidang kerja ku yang baruw...,tapi ntar aku baKaLan di ploncoin g yah..hahaha, kek anak sKuL ajah,, mungkin ga kalee tp secara masih kikuk lah sama tempat yang baru swasana yang baru dengan bos yang baru puLa, apalagi ntar di tempat magang ku ituh.. ada si *ttiiiitt di seNsor!!!anaknya tuh super nyebeLin bangeet, sok pintar lah *mang seh dy pinter, trus sok cakep *yang ini neh susah bwt diakuinya, pokonya mah..bwt yang tau siapa ntu si *ttiiiitt bakaLan setubuhlah ma aku *red:dibaca setuju

eh iya... sekarang aku dah dipindahin ke O&M Multimedia arnet balikpapan divisi infratel panjang bangetkan..hahahahaha...trus seteLah ini aku bakaLan magang di RO Multimedia, yang ituLah mungkin namanya... *maap kL ada salah dalam penulisan nama tempat!!!!trus aku akan mencoba magang duLu dalam satu minggu, kL dah kira2 mantapLah baLik deh ke tempat asaL, tp kL disana enak banget apalagi KL makan siang dibayarin...hehe betah banget....


siiipLah.....

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger