Wednesday, April 18, 2007

Suprise.., di tengah maLam!!!

berharap memimpikan dy malam ini saja..sudah cukup!!
tiba2 tadi malem...jam 1 teng, hape ku bunyi... diLayar hapeku muncuL nama dy..., dengan setengah kaget aku ga percaya..., mana mungkin..,jangan2 ada yg ngerjain!!

tengah malam aku dikagetin dengan swara hape, ada yang telpon tp ga sempat diangkat dah mati
ku coba telpon balik, terdengar nada ttuuuuuuttt panjang 3x, ada yg ngangkat "hallo...
ya Allah...ternyata mang swara na dy, aku bener2 kaget dibuatnya, dy dah bikin suprise yg amat sangat!!!!dy dah puLang.....
terima kasih ya Allah..,Engkau Maha Tahu..apa yang dirasakan Hamba-Mu, aku senang dy dah pulang..meskipun dy akan pergi lagi... tp aku tahu dy pasti balik lagi dengan suprise2nya bwt aku

"posting ini bwt DIA yang ada daLam khayalan dan semoga menjadi NYATA"

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger