Friday, March 23, 2007

KerJa..KerJa..

Pagi yang MembingungKan...
hari ne, aku udaH muLai pegang kabeL, tang, cuTTer, ma soLder
hahaha.. kek cowo aJa!!!
daH laMa g perNah pegang soLder Lagi, perasaaN trakhir tuh pas di skuL bwt ujiaN akhir,
jadinya gugup euui... suKa meLeseT, yah.. gpp Lah, secara ne kaN muLai awaL lagi.. ntar juga Lama2 jadi lancar
abisNya dirikuw... ditinggaL senDirian ma ManaGer yg lagi asik2Na pegi ke Bali,
sedIh iih... diriku diTinggaLin, trus ma pa Hadi.. cuTi ko Lama pisaN..
Tapi tunggu... seTeLah ini aku jg mo cuTi aHh,,,,
asik...asik...

ALhamdulillah... seTelah 2 jaM berdiNgin2 di ruang pRangkaT, pake naek2 Lagi.. hehehe.. (awas!!kL ada yg biLangin aku ***)
pas koordiNasi ma Jakarta, akhirnya daH tembus Balikpapan-SeManggi..
ciHuuuyyy, ntu artinya pekerjaan perTama aku ga sia2, dan ga perLu nguLang lagi

gugup seH.. terima ordeRan kerJaan gene, tapi seNeng karNa udah bisa koNekin..
aku tunggu The next JOb, hahahahhaha

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger