Monday, May 21, 2007

Seminar JuduL skripsi, SELESAI!!!!


akhirnya... satu buLan menunggu bwt seminar juduL skripsi dateng juga sabtu kmaren, yes..yess...yess!!!rasanya pengen teriak, satu beban kuLiah sudah terlewati tinggal persiapin bwt ujian skripsinya, insya Allah majunya buLan depan ato juLi lah.... mudah2an seh cepat keLarnya.. hahahahaha senangnya akuw... ternyata ga sia2 kmaren2 ga mentingin puLKam , secara tuh libur 4 hari kan lumayan bisa puLang ke rumah, ngalur ngidul di rumah... hahaha sambil mencari caLon swami... *bwt wuLan jangan protesin tulisanku!!!

ngomongin soal seminar aku kemaren, syukur banget ternyata Allah mengabuLkan doa hamba-Nya ini, aku berdo'a banget mudah2an semua nya dilancarin, trus ga dikasih dosen penguji yang mematikan..., hihihihi.. alHamduLillah ternyata bener banget, kata temen2 aku paling beruntung dapet dosen pembimbing ma penguji yang super baek banget, meskipun kemaren aku dah bikin posting yg bwt dosen ma kajur ku punya image jelek, *maap ya bapa... ntar ta traktir nomer cantik flexi deh, tp ntar minta dulu ma yayang wuLan, yang paling lucu nya tuh... secara aku kan mahasiswi jadi dah seharusnya mahasiswi yg mo ujian ngasih kue ato minuman ke penguji, tp malah sebaliknya aku dikasih minuman spesiaL dari penguji, hahahahahaha maksudnya apaan tuh...., husst!!! *wuLan ga boLeh ngeLedekin!!

huuuuffhhhh akhirnya Lega banget...., makasih bwt semua yang dukung lia... spesial nya bwt wuLan yang dah beberapa hari nemenin aku ke kampus, terima kasih juga bwt seseorang yg pernah motivasi cepet2 nyelesain skripsi... (kira2 masih berlaku ga yah ampe sekarang) hihihihi....

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger