Monday, May 21, 2007

Eliminasi Pembantu

posting ini sebenarnya request dari mba wuLan yang lagi keseL sama pembantu di rumah,


ceritanya kemaren2 ntuh kita di rumah hijau tinggal bertiga, aku, yayang wuLan ma ading vina, tapi berhubung ading vina telah mendahului kita dalam hal persuamian jadi tinggal kita lah berdua, aku ma yayang wulan di rumah.... otomatis beban pekerjaan pembantu berkurang donk kek duLu sebelum yayang wuLan masuk ke rumah hijau, otomatis lagi seharusnya pembayaran juga berkurang donk.... secara rumusan seh seperti itu.. tapi kaLo secara kemanusiaan hmmmm, ga enak seh..

mo gimana Lagi, sebenarnya kita bukan orang yg crewet banget sama pembantu, tapi dy nya seh. keknya kerja nya mengalami penurunan, pokonya mah rumah ga beres banget mungkin dy juga banyak orderan diluar jadinya kerjanya mesti cepet2, sebenarnya ga bisa gitu donk.. seharusnya dy boLeh punya banyak orderan di Luar asalkan jangan kerjaan di rumah hijau terbengkalai!!! ya ngga bu wuLan... siiip..

nah.... berawaL dari latar belakang itu, (yeyeyeye critanya pake latar belakang mentang2 lagi bikin skripsi), kita berdua ngomong ma ibu pembantu (jadi aneh nyebutny) kL mulai buLan depan adink vina ga masuk daLam hitungan rumah hijau... jadi kita minta penurunan biaya juga donk... tp... si ibu ga bisa terima boleh turun tapi ga bisa turun kek semuLa alias nambah dikit dari harga semuLa... yah.. akhirnya kita cuma bisa berkata *ntar dirundingin dululah bu!!! padahal niatnya ga mau... ya ga bu wuLan... siiip!!!

jadi enaknya gimana yah... ntu ibu pembantu.. di eliminasi ato tetep bertahan ampe buLan depan dan buLan seterusnya ?? yah semua seh tergantung sms dari anda... eh iya tapi Lupa nama ibu pembantunya siapa yah... , halah..ko ngeLantur sampe sana, tapi emang iya seh.. keknya perlu di eliminasi trus cari pengganti yang laen, habis kerjaan nya ga beres banget.... ntar ibu wuLan ngomel2 lagi deh.... ya kan bu....!!! sebelumnya seh.. ading vina udah pernah mengeliminasi satu pembantu karna sesuatu hal yang tidak bisa diceritain disini, kL mau tau ceritanya kirim email aja, hahahaha...., sekarang giliran wuLan yang mau eliminasi pembantu.. jadi ntar berikutnya giliran aku donk..., mana tegaaaaaaaaaa!!!!!!!

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger