Wednesday, May 23, 2007

Perhatian!!!aku Lagi keseL,,,


Tadinya mo ngerjain tugas dari pa enroen ngisi daPot router, secara tu beLiau udah wanti2 di emaiL "ToLong segera dikumpuLkan", trus aku tuh cari komputer yang bisa teLnet ke router, masukLah ke ruang muLtipLex, untungnya yang punya meja lagi mo pergi ke banjarmasin, slamet deh artinya ntu meja bisa dipake seharian peNuh, baru ngerjain bentar... trus keLupaan bawa hardisk eksternaL bwt nyimpan datanya... lari lagi ke ruangan ndiri ambiL hardisk ma Hape, ngeLewatin ruangan na agus, eh ada kentang nganggur daLam microwave, sayang kan... perut juga bunyi laper... mampir bentar gih makan kentang nya duLu... yah 15 menit balik lagi mo kerja, eh.... maLah komputernya dipake ma orang, secara kan aku dah dapet izin sama yg punya meja, kL aku mo kerja disini... tapi... tu orang ga ngerti2 trus ga mo nyingkir.. hiks... keseL gimana donk cara ngusir orangnya dari ntu meja..., trus Lagi tiba2 dapet teLpon dari pa pri samarinda, ntu beLiau Lom pernah teLnet ke router, jadinya aku dapet tugas alias ngenolongin beliau capture-in hasiL teLnet router samarinda ke beliau, trus dikirim lewat email... nah Lo.. tambah keseL kan, secara yang balikpapan aja Lom dikerjain gara2 ntu si bapa ato siapaLah orang tak dikenaL nangkring ngedonlut apaan juga ga tau di meja sono.... mo ngomong ma ntu bapa juga g enak bangget... gimana donk..... keseL kan.... daH waktunya mepet banget lagi, swasana hati lagi ga mood. rasanya pengen nangis aj...!!!!

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger