Sunday, June 10, 2007

Training In Jakarta (part 1)

horee... akhirnya nyampe juga ke Jakarta, secara tadi pagi masih sarapan di balikpapan..., masih mikir enaknya naek apaan yah dari bandara ke tempat tujuan,mo pake taksi tapi harus rela ngeluarin uang ratusan ribu, ato ngikutin kata bapa2 di kantor pake bis Damri jurusan Gambir trus pake bajaj deh, eh tiba2 ada sms dari pa Siswaji, bapa yang aku kenal beberapa buLan yang lalu di bandung, dan ternyata alhamdulillah... pa siswaji bareng istrinya mo jemputin aku di bandara, cihuuuuyyyyy..., makasih ya Allah engkau melancarkan perjalanan hamba-Mu,
Sampe perjalanan ke arah jakarta barat, tepatnya lagi nyari Jl. Mandala Selatan III, eh pas udah nanya sana-sini, mampir kanan-kiri, ok donk... akhirnya nyampe juga tu Mess yang di cari2, tapi ternyata dah penuh euuyy... trus gimana donk, akhirnya aku dilarikan ke Harapan Kita, tapi bukan ke rumah sakitnya seh, di Wisma harapan Kita, sutralah.. muLai malem ini aku ditetapin di Wisma Harapan Kita Bidakara kamar no 507.
Selanjutnya... wah... emang enakan di wisma daripada di Mess, fasilitasnya lebih OK, dan aku baru tau.. pas makan maLem gitu di Restorannya, ternyata kL tinggalnya di Mess, kamar mandinya barengan gituh di Luar, secara aku kan cewe sendiri yang ikut pLatihan di Jakarta, syukur deh.... Allah sekali lagi melancarkan jalan ku.... untungnya diriku diungsikan ke wisma Harapan Kita...
Setelah beres2in koper, enaknya chatting... neh juga sambil ngeBlog...
Udah deh... segitu dulu cerita perjalanan aku ke jakarta (part 1)....,

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger