Monday, June 11, 2007

Syukurku Kemarin Malam kepada-Mu,

Sekali lagi dan untuk kesekian kalinya… Engkau mengabulkan doa ku.., kemarin siang Engkau melancarkan perjalananku ke Jakarta, Engkau menghadirkan satu keluarga yang begitu baik untuk mengantarkan aku sampai tujuan, Engkau mengenalkan aku dengan seorang anak kecil yang lucu….
Dan kemarin malam…, Engkau menjawab pertanyaan2ku yang dalam beberapa minggu ini selalu kulimpahkan kepada Engkau ya Allah, Wahai Sang Maha Tahu dan Yang mengabulkan segala Do’a Hamba-hamba-Nya,
Rasa syukurku kepada-Mu, Engkau telah menjawab pertanyaan2ku lewat seseorang, pertanyaan2 yang selalu aku meminta jawaban yang real… dan Engkau berikan itu lewat seseorang tadi malam….
Rasa syukurku kepada-Mu ya Allah…., karena jawaban itu membuatku bahagia,
Dan sekarang “aku menginginkan dia lagi”…, tapi aku ingin mengembalikan semua kepada-Mu, segala nya ku pasrahkan kepada-Mu, jika dia memang yang terbaik ataupun bukan yang terbaik, Engkau Maha Tahu apa yang terbaik untuk hamba-Mu inginkan…..
Alhamdulillah… untuk segala Kemurahan-Mu,

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger