Thursday, July 5, 2007

Hari ini,

Seperti biasa.. datang ke kantor trus buka laptop
Masih mikirin pembayaran rekening air yang membengkak karna pipa PDAM yang bocor, mau pergi kesana nyelesaian pembayaran, tapi katanya ga boleh ninggalin kantor karena ada kunjungan dari orang penting, hhuuuHhhh sepenting apa seh orang itu sampai ga boleh kemana2, padahal kan masalah aku juga penting!!!
Tadi siang wuLan telpon, bicarain masalah rumah hijau dan harta gono-gini yang ada di dalamnya yang sepertinya bakalan bubar jalan dalam hitungan beberapa buLan ke depan, atau mungkin ga akan sampai satu bulan lagi akan bubar!!!
Bentar keluar dari kantor, nganterin karte flexi trendy buat pa dosen yang ngebet banget minta cariin nomor pilihan bwt bosnya dy... sekalian bimbingan skripsi, alhamdulillah diterima dengan baik disuruh lanjutin ke BAB selanjutnya, semangat dunnkkk!!! itu kata pa dosen aku...
Mikirin kerjaan juga... secara boss meninggalkan aku sendirian selama 2 minggu, sedangkan kerjaan penambahan link melimpah ruah... bisa aj seh aku ngerjain dibantu kru dari multiplex, tapi secara peralatan yang digunain ga ada!!! Nah lho... mang mo kerja pake apa to boss????
Mikirin si dy juga... yang ga tau dy lagi mikirin aku apa ngga..!!
Hari ini.. aku pusing, stress!! Kerjaanny cuman mikir, hehehehhe....

Anonymous Anonymous said.. :

hhmm...siapa tuh yang dipikirin?jadi pengen tau niy..^^
jadinya kpn lia pindah..?

July 7, 2007 at 3:18 PM  

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger