Tuesday, July 3, 2007

Mutasi kadang memang kejam!!!

Sebenarnya posting ini ditujukan buat temen ku arie, yang kemaren2 masih duduk disebelahku sebagai staff general administration, tapi per tanggal 1 Juli tepatnya seh hari senin kemaren udah pindah ke kantor pusat NetRe Kalimantan.
Biasanya orang akan ngasih Selamat buat mereka yang pindah ke kantor Pusat, setidaknya "lebih deket dengan perapian lebih cepat hangatnya" alias lebih cepat promosinya... hahahaha... karna deket dengan para manager. Itu kata2 pa Dadang yang dulu pernah memberikan support ke aku biar mau pindah ke kantor pusat, tapi yah... aku ga mau tergoda!!, jujur banget enakan di Arnet BPP.., suasana kerja nya itu lho... ga pake SERIUS!!!
yah... seperti yang aku omongin di friendster na arie... selamat jadi anak bawang disana, semoga bisa menjadi bawang merah, kalopun itu menjadi bawang putih... semoga arie berakhir bahagia alias cepat promosi, tapi kalo ngomongin promosi... aku juga mau cepet promosi!!!
Yah.. memang mutasi kerja kadang tidak selalu berakhir bahagia, meskipun lebih banyak yang bahagia seh.... banyak mereka2 yang berasal dari Jawa trus pengen lagi dipulangkan ke jawa... berhasil mutasi ke Jawa bahagia donk!!!!, nah kasus yang satu ini beda lagi, si arie dapet mutasi ke ntor pusat, meskipun masih di pulau kalimantan tercinta, dan masih dalam satu kota balikpapan, tapi pindah ke tempat kerja yang suasana ny tidak menyenangkan adalah hal yang paling menyedihkan, bayangin tiap hari kita bakalan merasa bosan disana, ga ada teman lagi buat bercanda yang ada cuma para manager yang keliatannya serius!!!, dan satu lagi ga ada team krucil... palagi boss of the gank pa rei...
buat arie..... jangan sediah, selamat menyesuaikan diri aja disana, kerja yang baik.. bikin bos senang... ciptakan suasana huru-hara disana... kalo perlu kerjain lah para manager!!!!
GOOD LUCk ya sist.... kalo di hari libur team krucil punya acara, kita bakalan undang kamu sebagai tamu yang membayarkan asalkan tolong bawa kuitansi dan materai.

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger