Monday, July 23, 2007

Cerita Pagi

Hari ini ga seperti biasanya pergi ke kantor ga pake motor tercinta “shogun blue black” berhubung sabtu kemaren pergi ke samarinda ada tugas kerja,trus si shogun di inepin di kantor, nganter modul aja seh ke samarindanya, sok penting banget!!! Tapi modulnya itu yang penting buat back-up link bpp-smd dalam rangka SPEEDYGITALIZED (apa coba, bingungkan… pokonya gitulah).

Hari ini aku ma wulan pergi ke kantor pake taksi “mawar” (itu nama taksi argo di balikpapan), yang gaya banget tuh si wuLan, kantor deket aja pake ikutan nebeng taksi!!! Jalan kaki donk biar sehat…., hahahahaha… (sehat apaan!! yang ada dengkul putus, deket seh lumayan tapi tanjakannya itu booooo,)

Sampai depan kantor juga ga seperti biasanya, biasanya seh jalannya mulus2 aja langsung ngelonyor aja masuk ruangan, eiiitsss… STOP!!! Masa di depan pos satpmn dirikuw dicegat, apa2an neh…
Satpam : Mo kemana mbak ?
Diriku : Mau ke dalam!!! (masih dengan mimik heran bin bingung)
Satpam : Mo bertemu dengan siapa mbak ?
Diriku : Ya… mau ngantor disinilah, kan saya kerja disini pak!!!(jadi kesel neh..)
Satpam : Mbak udah berapa lama kerja disini, 2 bulan ???
Diriku : Ngantor disini seh baru awal tahun, tapi saya kerja di telkom dah 4 tahun,
Satpam : Ada kartu identitas nya ga mbak ??
Diriku : Ini pak, (ga percaya amat seh ne bapak, kalo saya kerja disini)
Satpam : Dipake aja ya mbak kartu pegawainya
Diriku : Iya pak… (huuuhhh, ada apa seh pake ginian, pasti ada yg mo dateng)

Akhirnya masuklah diriku ke kantor, masih dengan heran…, tumben2an pintu masuk yang bukan pintu utama juga dijagain ma si Satpam, biasanya ga ada yang jaga tuh!!! Sabtu kemaren juga tumben banget pintu yang bukan pintu utama dibukain, biasanya ditutup dan hanya boleh masuk di pintu utama, ada apa dengan kantor ku ?????
Sampai di dalem ruangan, akhirnya aku dengan agak kesel bertanya ke teman ternyata dia pun mengalami hal yang sama, tapi kan temenku masih baru disini, lah… diriku?????
Huuuhhhhh………,

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger