Monday, July 16, 2007

aku...??? apa yang kucari..


sudah 2 minggu berturut-turut aku menghabiskan wiken di samarinda, pergi jum'at pulang ke balikpapan lagi minggu malem, sebenarnya aku juga ga tau apa yang ku cari dari sebuah kota lumayan tua, samarinda KOTA TEPIAN.

cuaca yang panas penuh debu menyelimuti kota samarinda, tetap membuat orang keluar rumah untuk sekedar menghabiskan waktu wiken mereka bersama keluarga, sasaran utama mereka adalah Mall Lembuswana atau Samarinda Central Plaza (SCP),


aku... ??? apa yang kucari di sana, hanya sekedar menemanin wulan bolak-balik ke kampus yang lagi kerepotan mencari tanda-tangan dosen, atau mendengarkan mimie yang lagi suka berkeluh-kesah tentang Mr.K.A.S dan hampir tiap malem menangisinya..


aku... ???apa yang bisa kudapatkan, hanya sekedar ingin berkumpul bersama mereka ketawa bersama karena biasanya aku menghabiskan wiken sendirian di balikpapan, tanpa teman... atau dateng ke kampus sekedar mencari dosen yang sangat jarang sekali dapat kutemui, aghhhhh...nasibku juga sama dengan wulan terlalu sulit untuk mencari dosen saat diperlukan!!! atau kadang menghabiskan waktu malem minggu bersama dokter gigi karena memang jadwal praktiknya cuma sabtu-minggu,


aku... ??? tak terasa sudah berumur 23 tahun, apa yang kupikirkan.., berharap mendapatkan seseorang yang nyaris sempurna di mataku dan di mata orang tua ku yang bisa memimpinku ke arah masa depan secara dunia dan akhirat, menyempurnakan dari setengah dhien yang ku punya, tapi kapan...???

dan harus siapa yang menjawabnya...

Anonymous Anonymous said.. :

kk mo nulis apa yah..hehe..bingung..
lia sabar yah...

July 17, 2007 at 4:42 PM  
Blogger Ummu Aisyah said.. :

sempurna itu hanya milik Allah SWT,kalo mencari yg sempurna sptnya teramat sulit..krn dgn menikah berarti menyatukan ketidak sempurnaan shg menjadi sempurna..itupun masih perjalanan yg panjang utk saling melengkapi...Semoga Allah SWT memberikan yg terbaik utk kebaikan lia ..amiin


salam sayang

-vera-

July 18, 2007 at 1:38 PM  

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger