Tuesday, August 21, 2007

Terima Kasih untuk Semua

Setelah bertarung di meja sidang skripsi kamis kemaren, sorenya aku langsung pulang ke banjarmasin, solanya udah kangen banget sama ortu sekalian seh niatnya mo cari baju kebaya buat ntar acara wisuda..., jadi maluw sampe sekarang karna kebiasaan kerja di teknik ampe ga pernah mikir buat punya baju yang feminim kek kebaya (apa hubungannya yah..).

Sampe lupa juga kalo kemaren menjelang skripsi banyak banget yang udah ngedukung aku secara moriil, (tapi ga ada yang ngedukung secara material neh, yang ada juga malah minta di traktir makan ***pikiran menuju ke wuLan). So... Lewat posting di bLog ini, aku mo ngucapin banyak haL,


Pertama, makasih banget buat ortu yang udah do'ain Lia siang dan malam di setiap sholat kalian berdua, kalian adalah anugerah yang tak pernah membuat ku iri dengan orang lain,


truzz... makasih buat wulan yang udah ngelakukan banyak hal, semangatin aku,nemenin ke samarinda, ngenalin ma ka Lumadi, aku juga ga terlalu susah2 buat makaLah nya, he..he... sekali lagi makasih ya bu... makan2 di kepiting kenari nya pas gajian aja yah, tapi biaya bersama!!


makasih juga buat ka mikey alias michael Kuron alias Myung Yun (namanya juga yang punya bLog, suka2 donk bikin nama), yang ini TOP banget udah ngedukung aku banyak hal, semangat lewat telpon, sms, friendster, blog apalagi dah ngasih boneka myung yi. Ntar pas kk skripsi aku semangatin juga deh,


Makasih spesial buat yang jauh di Jepang, ntar deh makasihnya ta kirimin lewat TIKI JNE (kira2 ngirim terima kasih kesana 1 kilo nya brapa ya...), mas arie udah semangatin aku lewat email dan do'a... memang seh Lia orangnya cuek, kadang malu2in, tapi yang namanya ujian skripsi ngadepin penguji tetep aja deg2an!!! Selamat berjuang juga di negeri sakura, jangan lupa pulang ya...., ada janji yg mesti ditepatin.


Truszz...trus..., buat mimie sayang... di samarinda, makasih ya..udah nganterin aku pulang dari tempat ka LUmadi, mimie baik deh, ntar aku ke samarinda liat kost barunya, makanya cepetan pindah ke balikpapan ya sayang..., biar bisa masak bareng lagi!!!,


Buat ka Lumadi juga, makasih udah bantuin bikin programnya, SUKSES banGget....!!!!

Buat Mujiati caLon S.Kom juga... chayoooo... berjuangLah, makasih udah nemenin aku seharian pas ujian skripsi,
Buat Temen2 dadakan angkatan '02 dan '01 yang kemaren bersama2 berjuang untuk skripsi, sampe ketemu lagi di acara yudisium akhir September nanti,
Buat pa pembimbing dan pa penguji... makasih ya... udah ngembimbing dirikuw, dan ngujinya juga ga susah2..., makasih banget udah lulusin aku!!
Terakhir buat temen2 semua nya di Kantor, di bLog dan dimana aja yang juga do'ain aku.... thank to All.....

**Uppps... Sorry kaLo ada yang keLupaan,

Anonymous Anonymous said.. :

wah wah... selamet yah...

ternyata nongkrong disini yah... salam kenal deh... :)

August 22, 2007 at 3:27 PM  
Blogger JualannyaSaya said.. :

selamat yach mba lia....
sukses selalu

September 10, 2007 at 12:50 PM  

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger