Saturday, August 18, 2007

Aku LULUS....

Horeeeee.......!!!!
huuh, akhirnya setelah mereLakan banyak hal, setelah menghilang beberapa lama dari dunia bLog, mengorbankan jatah cuti seLama 3 hari, cuek aLa bebek dengan sms gangguan optik, capek puLang pergi samarinda, beberapa maLam susah tidur, siang dan maLam ngejar2 dosen ampe saLah orang,
akhirnya semua berakhir...
aku dah Lulus ujian skripsi dan bentar lagi bakaLan jadi sarjana.... senengnya rasanya pengen teriak ke semua orang, telpon sana-sini sama semua orang yang udah ngedukung aku..., yang udah kasih masukan buat aku,
thank 2 aLL,,,
padaHal pengen banyak cerita tentang menjelang ujian skripsi, rasa capek dan rasa kesaL pengen aku tumpahin di bLog ini, tapi itu kemaren.... saat2 susaH, dan sekarang rasa itu semua udah terbayar, seteLah kemaren Kamis, 16 Agustus 2007 jam 15.15 wita, aku disuruh masuk ruang ujian dan dinyatakan LULUS dengan sangat memuaskan!!! kata pertama yang aku ucapin "Alhamdulillah" Pertolongan, Kemurahan dan Keajaiban dari-Mu itu datang kesekian kali untuk ku,
Sebelumnya 3 hari aku merasa ga yakin kaLo aku bakaLan lulus apalagi dengan kata "sangat memuaskan", Nyaliku langsung ciut setelah mendengar komentar2 dari para senior yang sudah lulus. Tapi Alhamdulillah pas lagi ujian aku tidak merasakan hal yang sama seperti mereka, amiin ya Allah....
Kemaren tanggal 17 Agustus adalah hari Kemerdekaan RI, dan aku pun benar2 bisa merasakan makna dari kemerdekaan, aku merdeka dari kuliah.... yuhuuuuuuuu!!!!
Tak kan ada lagi yang namanya habis pulang kerja pergi kuliah, ga ada lagi tugas kuliah yang harus dikerjain di tempat kerja, ga ada lagi yang namanya berbagi waktu antara kerja dan kuliah, dan satu hal... ga ada lagi yanga namanya kejar DOSEN sana-sini apalagi sampe saLah orang,
dan yang paling penting Ramadhan tahun ini... ga akan lagi alasan ga sholat tarawih karena harus kuliah malam....!!!!
aku BEBAS...., meskipun mungkin suatu saat aku akan kangen lagi dengan swasana kampus,
dan buat temen2 kuliah ku angkatan'03 chayoooooo..... semangat dunk buat LULUS,

Blogger Ummu Aisyah said.. :

Selamat yah sis Lia...Alhamdulillah merdeka dr kuliah...selanjutnya ada tugas yg lbh berat lg..dituntut tanggung jawabnya...Semoga berkah selalu menanti...salam sayang dari kami di Denmark


-vera-

August 21, 2007 at 2:10 PM  
Blogger k. novianto said.. :

Ujian skripsi, deg-degannya berhari-hari tapi ujiannya cuma 15 menit. Habis itu plong.

Selamat ya, siap memasuki dunia baru.

September 11, 2007 at 10:11 AM  

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger