Friday, July 27, 2007

Harus kusudahi!!!

Salahkah,
Bila aku,
Mengambil lembaran yang baru,
Memantapkan hatiku disana,
Merobek lembaran yang lama,
dan menghapuskan semua.

Maafkan,
Bila aku,
Harus menghapus lembaran lama,
Yang dengan setia kau sediakan,
Menimbulkan sebuah luka,
Tapi itu harus,
Sekali lagi maaf.

Aku ingin,
Suatu saat nanti,
Saat kita bertemu lagi
Aku punya lembaran baru,
dan kaupun punya lembaran baru,
Saat itulah... aku bisa bersikap biasa.

Sekarang, atau mungkin beberapa hari lagi,
Setelah kita bertemu,
Izinkan aku menghilang,
Sampai kau menyadari bahwa itu tidak mungkin,
Seperti aku menyadarinya.

Sekali lagi maaf,
Aku tidak ingin,
Kamu berkorban,
Dan aku pun tidak ingin berkorban,
Menggadaikan Iman ku,
Untuk sesuatu yang bernama CINTA

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger