Tuesday, February 26, 2008

Sabar untuk semua

Hari ini blogwalking ke temen-temen blog, pas singgah di blog na rina, jadi ngiri bacanya.., ga tau mo bikin posting apaan, intinya pengen ngucapin "sabar aja deh buat semua"

buat Lia sendiri,
Sabar aja... mungkin belum saatnyaAllah mengirimkan seseorang buat lia, harus mesti kudu banyak belajar arti sabar dan ikhlas, tetep berdoa dan yakin pasti dibalik semua peristiwa ada hikmahnya, sabar itu buahnya manis. Semangat...........!!!

buat Wulan,
Mesti sabar juga, tapi mesti cepet2 nentuin hari, tanggal, dan bulan.. eitss gedung nya juga deh!!, hehehe... maap kalo jadi ngebongkar "berita bahagianya" itu artinya aku turut bahagia,
Dan tetep sabar deh nunggu blog nya di approve ma blogsvertise., meskipun dah berkali-kali di reject, chayooooo.....

buat ka mike,
Yang sabar yah, mesti banyak istirahat kalo lagi sakit.. apalagi suaranya ga usah dipaksain bwt ikut2an nyanyi nunggu pilek ma batuknya udah ilang deh!!!, semangat ngerjain skripsinya yah...

buat Mas agung,
Nih anak lagi ada kerjaan di bengkulu, katanya susah banget bwt nyesuain makanannya, mesti tetep sabar dan di syukurin yah... Harus terbiasa donk mas.. kan mang kerjaannya suka keluar kota. Semangat kerjanya biar bisa cepat pulang ke jakarta lagi.

buat Bangdhika,
Maap ya bang.. lia belum bisa dapetin satu task di blogsvertise hari ini, tapi besok2 lia coba lagi deh..., mesti tetep sabar juga yah bang, semangat terus bwt dapetin task nya!!!

buat bang agaz,
yang katanya, akhir2 ini sakitnya kambuh,,, jangan terlalu begadang mikirin review bang. Kan dah banyak dapetin dollar nya. cepat sembuh ya bang....

buat Irma,
newbie di dunia blog "rumah kodok", penyuka warna ijo ini mang baru banget di blog.., postingnya juga baru satu, ayo donk.. tambahin lagi..., sabar selalu yah meskipun cowonya jauh di bandung sana.

buat siapa lagi yah..., pokonya bwt temen2 blog na lia, kalo punya masalah kita mesti sabar dan semangat..

Chayoooooooooooooooo.........

Blogger Me said.. :

Buat semua, yang sabar! yang semangat! Cayyyoooooo

February 26, 2008 at 9:19 PM  

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger