Monday, February 25, 2008

Rencana renovasi kamar

Sudah lebih dari 1 tahun, diriku ga pernah lagi gonta-ganti swasana kamar, yang dulunya suka muter kasur sana-sini, pindahin lemari yang berat minta ampun, sepertinya udah pernah ngerasain di semua sudut kamar deh, akhirnya kemaren memutuskan beli cat bwt ganti warna kamar.

Sebelum di cat, jadinya mesti ngebongkarin isi kamar dulu sekalian aj packing baju2 yang udah ga dipake bwt di lempar ke banjarmasin. Ehh.... taunya pas lagi susun sana-sini, ada miniatur kecil tugu katulistiwa pontianak dari sang "" jatuh.. hiks.. pecah pula kacanya, langsung deh sms dia, tp yang ada dimarahin kenapa mesti sampe jatuh. Nasibbbb........!!!

Sudah diputusin, warna yang bakalan nempel di kamarku adalah ungu dan pink. Jadi 3 sisi di cat pake warna ungu, dan satu sisi lagi dicat warna pink, iihhh... manis banget, sok romantis!!!! cewe kek lia, berani pake warna gituan..hihihihii, tapi mang dari dulu pengen banget punya kamar ada warna ungu soft gitu, yah berhubung pas dulu ngontrak rumah barengan vina yang suka warna ijo, ya sud.. semua kamar di tempelin deh ma cat warna ijo.

Ngomongin soal warna kamar, kek mas agung yang baru aja ganti layout blognya trus mengartikan kenapa mesti milih warna ini dan warna itu. Baiklah... lia juga mo sedikit mengartikan meskipun sepertinya terdengar maksa.

ungu
sebenarnya lebih soft lagi sih..., agak mengarah ke putih gitu. Kata orang warna ungu itu warna janda, kalo bwt lia bisa dibilang warna "jomblo" yang lagi sedih.., Mang iya sihh.. tapi lia pakenya warna ungu yang sangat-sangat soft hampir putih deh, artinya rasa sedihnya udah semakin berkurang hampir hilang msekipun lia masih jomblo (hahahahaha... maksa banget!!)

pink
berkesan tentang seseorang yang selalu bisa ceria, meskipun itu hanya di sebagian kecil dari sisi hatinya, karna sebagian besar sisinya diwarnain dengan ungu. Well.. tapi pink nya tebel koq, berharap meskipun hanya satu sisi kecil, bisa mengalahin sisi-sisi yang lain, hihihihiihihi... tambak maksa!!!

Aksesoris
Pengennya semua berwarna putih.., apalagi kamaren baru dari gramedia liat frame bagus2 banget, ngga kuku pengen beli. Saking pengennya beli, jadi bingung beli yang mana yah.. akhirnya ga jadi beli deh.


Gitu dehhh...., jadi mungkin kalo swasana hati berubah lagi, bisa aj warna kamarnya bakalan berubah lagi, nunggu request.



Blogger Me said.. :

Kita kadang perlu gonta ganti tata ruangan, biar semangat terussss, nggak monoton dan nggak bosan

February 25, 2008 at 4:57 PM  

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger