Tuesday, February 19, 2008

Kemana aja...

Udah dalam 1 minggu ini, lia aktif lagi di blog, setelah beberapa bulan menghilang.. gimana sih!! padahal desember kemaren dah janji bakalan aktif lagi di blog setelah pertama kali mencoba menghilang, eh ternyata hilang lagi!!, lia emang suka gitu... palagi kalo punya masalah, bawaannya muaaalleeeessss banget buat liatin blog, berusaha menyibukkan diri di kerjaan.

Kemana aja sih loe... ???

Teman-teman blog yang dah lama ga disapa, sekarang dicoba untuk disapa kembali, dan pertanyaan2 itu yang selalu tertulis di shoutbox, jadi lia kemana aj...

1. Sebenarnya ada sehhh.. tetep di sini, balikpapan!!!

2. Dari 1 bulan yang lalu, suka susah bwt buka blog di kantor, di blok ma admin kali yeee... abis kerjanya ngeblog ajah!! ya sud... jadi lupa deh ma blog padahal dah dibikinin sama mas agung templete yang bagus. Untungnya sekarang dah ga macet2 lagi internetnya bwt buka blog.

3. Pasti lagi mikirin sesuatu yang berrraaaattttt, jadinya otak full ma pikiran itu ampe ga sempat mikir bwt update blog. ( ini alasan paling nomer satu)

4. Karena ada beberapa tulisan di blog yang bwt lia mengingat sesuatu.. (atau seseorang yah..) bikin lia jadi males buka blog lagi., mo dihapus juga sayang......

5. Emang lagi banyak kerjaan..., (masa siihhhh...!!!)

Ya itulah.. teman2 blog ku tersayang.., kenapa kadang lia suka ngilang.
Maafkan diriku yah...


Anonymous Anonymous said.. :

Yang sudah berlalu biarlah berlalu, yang penting sekarang sudah semangat lagi kan?

February 19, 2008 at 11:53 AM  
Blogger sayurs said.. :

setuju ma bunda Ani, semangadh !! keep spirit sist..

February 19, 2008 at 6:46 PM  

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger