Thursday, February 28, 2008

Kunjungan Tidak Biasa

Biasanya kantor sepi, apalagi kalau pas lagi banyak yang dinas luar, mobil-mobil pada beroperasi ke luar kota. Kantor menjadi tenang bebas mau masuk ruang mana aja, serasa milik sendiri. Kunjungan dari manapun jarang banget ada, maklum divisi tempat diriku bekerja bukan untuk didatengin banyak orang alias customer. Ngga ada layanan pasang baru telepon, ga ada tempat buat bayar telepon, flexi, atau speedy, ga ada tempat pengaduan pelanggan. Bahkan yang ada tanda larangan masuk untuk yang tidak berkepentingan. Divisi tempat aku bekerja isinya cuma perangkat dan perangkat lagi, manusianya pun pualing banyak hanya bergender "male", cuma diriku dan alin yang berlabel "female".

Kalaupun ada kunjungan, biasanya adalah team audit yang senang sekali menjadikan balikpapan sebagai sample untuk di audit, para vendor yang instalasi atau maintenance perangkat, itupun sangat jarang sekali, atau pihak dari operator telekomunikasi lain yang akan menjalin kerja sama. Yang isinya sudah pasti bergender "male" lagi!!!.

Tapi hari ini rame banget, banyak para cewek yang berkunjung, tapi mereka anak2 semua alias kunjungan dari anak-anak TK Islam Istiqomah Balikpapan, hehehehe... lucu-lucu banget. Yang sempat terlihat oleh diriku, adalah managerku yang gelagapan!!, gimana yah, anak-anak kecil masuk ruangan yang isinya perangkat semua. Tentunya takut donk, kalau-kalau ada tangan-tangan kecil yang tiba-tiba aja maen cabut sana-sini. Bisa-bisa bakalan perpu se-Kalimantan. Tapi untunglah, anak-anak kecil itu pada pinter-pinter semua. Tentunya mereka jadi penghibur semua orang kantor, karena ini memang kunjungan yang tidak seperti biasa.

"Terima Kasih Om Agus..." kata-kata itu keluar serempak dari mulut mereka bwt sang manager Arnet Balikpapan setelah mereka keluar dari ruangan-ruangan yang ada di kantor ku. Terlihat sedikit lega di mata Pak Agus, tapi sangat senang terlihat sekali di mata semua orang kantor, kalau anak2 itu sangatlah menghibur. Termasuk diriku, dan aku dipanggil "tante....." wahhh.... , Sampai ada satu anak kecil bermata sipit dan berkulit putih, ehh.. dia dibilangin kalo itu anaknya aku, hehehehhe.... masa sih ntar anakku seperti itu, putih dan bermata sipit seperti diriku.

Setelah kepulangan mereka semua, aku berharap semoga yang kunjungan nantinya adalah para cowo-cowo cakep yang masih jomblo, twiingg#####!!!

Anonymous Anonymous said.. :

anak kecil emang hiburan paling mujarab.. pasti senang ya ngeliat mereka dengan tingkahnya yg polos.. jadi kangen ponakan2ku nih yg udah lama gak ketemu :(

btw kapan nih aku dapat undangan berkunjung ke kantornya Mba? ;)

February 29, 2008 at 6:40 PM  
Anonymous Anonymous said.. :

wah ada kunjungan ga diduga ya :D mayan dapet variasi baru hehehe

salam

March 4, 2008 at 1:10 PM  
Anonymous Anonymous said.. :

Howdy just wanted to give you a brief heads up and let you know a few
of the pictures aren't loading properly. I'm not sure why
but I think its a linking issue. I've tried it in two different browsers and both show the same results.

Here is my site - web site

June 11, 2013 at 11:22 AM  

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger