Saturday, December 13, 2008

Malam minggu, ngapain ya??

Seperti biasa, dimulai dari sore hari tidur-tiduran di kasur yang menghadap kea rah TV, sambil sesekali melihat ke arah jendela menikmati pemandangan sore di Perumahan yang sudah kutempati beberapa tahun belakangan. Sambil berharap ada penjual-penjual makanan yang bisa membuat aku tergiur, dan kemudian berlari membuka pintu rumah, eiittss jangan lupa pake kerudung dulu, dan kuteriakkan kata “pamaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnn”, entah itu penjual rujak, penjual es krim, atau sekedar bertanya, jual apa pa????

Sampai saatnya adzan magrib terdengar dari pengeras suara mesjid di Perumahan. Posisi tayangan TV saa itu adalah menikmati “Insert Investigasi” yang biasanya mengungkap para artis-artis yang tenar atau bahkan memang membikin sensasi agar menjadi tenar sesaat. Astagfirullah… adzan magrib koq nontonnya gossip!!!

Setelah itu, yahhh… karena aku memang pencinta sejati kamar dan TV setiap malam minggu (yahhh.. nasib memang ga ada yang ngapelin). Rutinitas ku semakin lama malam minggu semakin jelas dan monoton bahkan seperti sesuatu yang sudah terkonsep mulai dari sore sabtu sampai berakhirnya waktu malam mingguan.

Mulai dari tontonan “Termehek-mehek” yang sepertinya amat sangat jarang aku lewatkan, dan berakhir dengan telpon si wulan komentarin acara Reality Show tersebut. Ya gila ajalah… kali ini membuat berkata “giLa”, masa sie… ada cowo seperti itu ?? dah punya bini, anak tiga trus ngamilin cewe lain dan berjanji akan menikahinya, ehh tau-tau dia lagi asik dengan pacar mudanya yang lain lagi. Bahkan ternyata istri mantan supir pribadinya pun diembat .

Sehabis acara itu, aku mulai gelisah. Bingung memikirkan ngapain aja ya???, Hal yang pertama kulakukan biasanya tetap duduk manis di depan TV sambil cari acara TV yang bagus, dan biasanya tontonan ku adalah HBO atau Cinemax. Tapi yahh… kaLo filmnya memang lagi ga seru, baru kubuka laptop sambil memikirkan enaknya ngapain yah buka laptop?? Paling-paling aku maen game yang sudah lama pernah aku selesaikan dan sekarang masih pengan lagi menguji kehebatanku memburu monster “monster hunter”.

Kalau itu juga membuat ku sudah bosan, akhirnya aku pegang telpon dan memulai untuk berburu orang untuk kutelpon. Pertama, ka mike…,, pasti dy bakalan bilang… lagi kangen ya???, huuuuhhh.. tak perlu dijawab!!!, kedua, wulan…, kata kunci ku, ngapain say??? Udah gitu cuma sekedar untuk mendapatkan jawaban. Ya sudah.. telpon pun dimatiin. Alternatif ketiga.., ka aryo.., itupun kalo dia lagi ga sibuk berkutat dengan hp-hp nokia yang perlu diperbaikin. Keempat, mama.. lho koq ortu jadi alternatif terakhir. Hehehehe… kan ini acara malam mingguan, wajar donk yang diajakain ngomong anak muda juga.

Buatku kadang memang agak membosankan, tapi aku lebih sering merasa menikmatinya. Bahkan kadang aku tidak ingin ritual malam mingguanku terusik oleh ajakan-ajakan keluar rumah. Asalkan tidak terjadi kekacauan yang menjadikan aku sudah tidak aman lagi malam mingguan di rumah sendirian, kedatangan “si dia”. Si dia yang aku baru tahu dari beberapa malam yang lalu sepertinya dia sering mengetok rumahku. Tapi nanti deh cerita kelanjutan tentang “si dia”

Blogger WoeL said.. :

guringan ja dah kita sayangai, aduhh...libur kok diisi sama arisan lah, ya sabtu yang minggu, ya pengajian,ya kumpul2, kapan nih waktu menyate? ngabisin daging kurban????

eh tadi aku me klik ppc kam, mayan dah hampir 1,5$

December 13, 2008 at 10:17 PM  
Blogger Lia az said.. :

yang di atas si duduLzzz... wulan duduLzzz gila dollar!!!

December 13, 2008 at 10:30 PM  
Blogger Strawberry Fields said.. :

Acara ter-mehek2 emang seru juga utk ditonton, tp apa itu bukan rekayasa ya?

December 14, 2008 at 12:37 PM  
Anonymous Anonymous said.. :

malam minggu nangkring di warnet sama temen-temen sambil main game...itu aja sih..maklum jauh dari pujaan..hiahiahaiha

December 27, 2008 at 7:00 PM  
Anonymous Anonymous said.. :

Heebat blognya mbak, PRnya itu lho, bikin ngiler aq yang newbie. Dah lama rupanya ya mbak? Bagi-bagi donk trik naikin PRnya? Atau kalo bisa mau nga tukeran link, kali aja blog aq jadi kecipratan naeknya.

January 18, 2009 at 6:03 PM  
Anonymous Anonymous said.. :

Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!

January 21, 2009 at 8:58 PM  
Anonymous Anonymous said.. :

oooowwww keren coy...
salam kenal

January 26, 2009 at 1:39 AM  
Anonymous Child Safety Handbook said.. :

mendingan ngumpul sama para blooger

June 5, 2009 at 10:59 PM  

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger