Thursday, November 13, 2008

blazz keseLny

Udah seneng banget kmaren puLang ngantor bisa sorean juga!!, tumben banget si irma telpon dah ngajakin pulang cepet, yapzzz... cepetLah juga daku kaLo diajakin pulang. Meskipun akhirny sampe rumah yang ada mati lampu, hiksss... koq skarang musim mati lampu lagi yahh baLikpapan, jangan donk!!! ga enak tau...

Ehhhh,, baru satu jam di rumah, tiba2 ad gangguan perangkat di kantor, alamak.... berarti harus ngantor lagi donk!!, sia-sia juga diriku pulang cepet kaLo begini jadiny. Yah,,, dengan semangat yang kurang dari 45 diriku melangkah pergi k kantor, udah mastiin banget sie.. ama temen2 yang masih ngantor.., nieee beneran lia mesti ke kantor..?? ntar nyampe sana, udahan lagi gangguanya!!! dengan entengnya mereka jawab " ya iyaLah... elo mesti ngantor juga, biar rame aj sie... cepetan ke sini, ngeramein gangguan".

Usut-usut gangguan sampe berdatanganlah sang tokoh2 penting, dibantu ma temen2, ehh salah sebenarny mereka yg kerja dan diriku yg cuma bantuin ngeramein, haLah... gangguan sebesar itu diakibatkan hanya oLeh sebuah compact flash yang keciL, huuuuhhhhh.....

Tapi untunglah dah lega, akhirnya setelah beberapa jam, gangguan berakhir jam 21.30 wita... dan ngeback up sana-sini, takutnya kenapa2 lagi.. sambiL ngomong ngalur ngiduL, ngereview gangguan2 yang sering terjadi di perusahaan ***** , kebetulan ada perwakilan dari perusahaan ***** itu ada ..ehhhhh tiba2 sang kakek semang nyalahin diriku ma induk semang yang ngelempar gangguan perusahaan ***** sana sini. Ya iyaLah diriku blazz keselny, huuuhhhhh dy cuma bisa marah aj, ga tau permasaLahanny gimana... bukan diriku mau ngelempar gangguan sana-sini kek pinpong, tapi emang gangguan bukan di wiLayah balikpapan, ngapain juga diriku mesti urusin se detil2nya, cukup aj dy diarahan ke helpdesk untuk berurusan seLanjutnya. Emang ny gw ma induk semang gw dibayar cuma untuk ngurusin perusahaan eLo dari balikpapan ampe jakarta!!, emangny kaLo gangguannya antara surabaya-jakarta karna ada kabeL optik yg putus, gw mesti kesana...., gw mesti tanya2... yang ada maLah mereka yang bakaLan marah2, kenapa eLo nyampurin urusan wilayah gw???,

huuuHh... dasar para bos, bisanya nyaLahiiny anak buah doank!!! Lha.. terus bwt apa ada yg namany helpdesk???, tugasny kan menjembatani antar wiLayah.. koq pekerja teknik malah turun tangan update gangguan di wilayah orang!!, keseL ga sie lho.. di vonis gitu di hadapan banyak orang!!!, untung nya temen2 pada ngerti gimana kakek semang diriku.

Ampyun dehhhh bossss..., g saLah dirimu g terlalu disukai ma anak buahmu se kaLimantan!!, mudah2n sie diriku cuma sekedar keseL beberapa hari, ga jadi pembangkang seperti yang lainny,

Opppzzzz..., curhatny keLewatan yah.. kek orang marah2.

Maapkan..

Anonymous gus said.. :

iya tuh ...pertanda disukain para anak buh Suhu...heheehe

November 28, 2008 at 3:25 AM  
Anonymous Alex said.. :

mbantu teman kan nggak pa2 :)

December 2, 2008 at 10:29 AM  

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger