Friday, June 13, 2008

Oh... My body!!

Aku sudah ga kuat lagi, ternyata cuma sebatas ini kekuatan tubuhku!!! Drop, heLp...
aku merasa sedang g enak badan.

Minggu ini memang hari2 yang sangat melelahkan, mungkin bagi mereka yang sudah terbiasa tentu tidak, tapi bwt aku seorang cewek yang harus bergelut di pekerjaan cowok, ini sangat-sangatlah melelahkan... ga hanya tenaga tapi otak pun juga terkuras. Apalagi diriku yang hanya sebagai seorang teknisi mempunyai banyak kekurangan daripada induk semangku yang sudah sangat pengalaman. Ini membuat diriku drop!!!!

Ohh.. my god, hari ini badanku merasa dingin banget, padahal dah pake jaket dan cuaca terang benderang matahari terik menyala. Tapi tetep saja aku merasa dingin, apalagi tangan.. koq rasanya seperti megang es batu yah.... Ada apa??

Mungkin dah beberapa hari ini diriku selalu masuk ruangan perangkat yang dingin minta ampyuuuun, trus dalam waktu yang lama pula... dan ini menyebabkan kondisi ku yang biasa2 aj menjadi drop dan mulai melemah. Dah beberapa hari ini kerjaan di kantor seLalu berurusan dengan vendor dalam pengadaan perangkat baru, tapi bingungnya kabel yang digunain selalu ga konek2, huuuhhhh... ini menyebabkan ga cuma lelah di tenaga, tapi pikiran juga... sampai2 si induk semang telpon hampir 5 kali sehari, memastikan aku bisa menghandle semua, tapi jujur sie.... Aku capeeeee..........

Sekarang, aku dah bener2 ga kuat.., padahal masih berurusan sama vendor yang kerjaanya belum kelar2 sampe sekarang buat pasanga router cisco, ohh.. my god, mana perangkat tuh diinstalnya deket banget sama AC, kan diriku sangat sensitif banget sekarang sama AC. Ya Allah.. kuatkan aku... berikan aku tenaga, aku ingin membuktikan kaLo aku bisa.

Atau jangan2... karna senin kemaren ada sedikit kecelakaan kerja. kakiku tertusuk sesuatu, yang menurut ku itu adalah potongan serat optik yang konon katanya menurut rumor yang beredar "hati2 kalo ketusuk serat optik bakalan meninggal setelah 3 buLan" weewwww... masa siee... mudah2an itu cuma nakut2in aja sie!!!
Secara, kata mereka2 penghuni ntu ruangan selain aku, ga mungkin ada optik disana Lia, paling cuma kabel biasa...,
**ah masa sie..., tapi keknya optik dehh!!
Tapi lebih baik aku berpikir positif aj deh, memang itu bukan optik... kalo optik pasti mereka juga bakalan kalang kabut mendengar aku ketusuk, lagian aku dah keluarin koq tuhh benda, moga2 aj ga patah di dalam, hihihihihii...

Yang jelas sekarang aku merasa sakit, untung besok dah weekend jadi bisa istirahat..
Untungnya lagi senin, induk semang dah pulang.... HOREEEEEE...



Anonymous Anonymous said.. :

Baik nya banyak istirahat deh...dah kecape'an tuh...kacian..deh...palagi ni kan weekend..jgn sia2 kan yah...ajak renang..ato main motocross ama saya...hehe.maaf...trims..moga lekas sembuh yah..

June 13, 2008 at 9:29 PM  

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger