Thursday, June 12, 2008

Piala Euro 2008

Diriku posting dengan judul Euro 2008 bukan berarti mau mengupas tentang piaLa eropa yang sekarang lagi berlangsung. Gimana mo nulis tentang boLa, suka aja kaga.. nama pemain bola yang diriku tau pun kayanya cuma RonaLdo, halah... sapa dy, mana aku tau!!!

Lagi pengen cerita nih., bukan diriku amat sangat membenci bola apalagi dengan Pertandingan yang sekarang ini berlangsung memperebutkan PiaLa Euro 2008. Tapi kesel aj, gara ada Euro 2008, diriku ga bisa nonton kartun yang tiap minggu ku tunggu-tunggu doraemon dan crayon sinchan. Hiksss... kesel banget pas dah bangun pagi pengen nonton kartun, halah... yang ada boLa. Belum lagi pas nyampe kantor, yang ada semua tv di ruangan siarannya BOLA, ada apa sihhh dengan bola.., secara di kantor cowo semua. Apa sih serunya bola!!, seru juga kartun.., seru juga acara gossip, hihihihihi...

Tiap hari nihh..., diriku duduk deket tv, liatnya boLa mulu.. ampe mau ta matiin tuh tv kantor, tapi mo gimana dunk, pasti yang protes banyak banget. Padahal tuh boLa kan kaLo pagi cuma siaran ulang, dan mereka pasti dah nonton begadang tengah malem. Kenapa mesti ada siaran ulang.. ga puas apah nonton tengah malem, mesti ngulang lagi pas paginya!!!, huuuhhhh..., Trus trus.. dari staff ampe manager matanya pada merah semua kaLo pagi, dan siangnya habis makan siang gitu, pasti sempet2nya ngambil posisi di kursi enak, trus pejamin mata.., dengan aLasan ngantuk nih tadi malam begadang abis nonton boLa, halahhhh... sapa suruh nonton boLa, lagiankan dah tau ada siaran ulangnya ntar pagi, kenapa mesti rela2an untuk nonton tengah malam.

Satu lagi tuh, minggu2 ini bola itu bukan cuma Euro 2008, banyak pertadingan bola lokal dengan tema persahabatan. Nahhhh. itu tuh.. siarannya pasti sore hari, padahal kaLo sore gitu, pas pulang kerja jadwal diriku nonton OB, terhalang lagi dehhh!!! Itu semua gara2 bola!!!
BOLAAAAAAAAAAAAAA.... kapan selesainya?????




Blogger Mike.... said.. :

sabar yah...

June 12, 2008 at 3:51 PM  
Blogger sayurs said.. :

wkakakakakaaa... aku suka bola, yess !!!

June 12, 2008 at 5:33 PM  
Blogger Unknown said.. :

saBar aja Ka',, nTar juGa seLesai...kaLo uDah ada juaRa nya,he,he,

June 13, 2008 at 2:45 AM  
Anonymous Anonymous said.. :

hiks...hiks... ternyata eh.. tenyata msh ada yg suka sinchan... untung gw ga suka... jdi aman2 aja... hiks...hiks..

June 13, 2008 at 9:19 AM  
Anonymous Anonymous said.. :

hehehe... bete yah...
Udah terima azza utk sementara

June 14, 2008 at 1:30 PM  

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger