Wednesday, June 11, 2008

Cape deHhhh..

BerawaL dari sang induk semang yang kemaren rencana cuma meninggalkan diriku seLama 1 minggu, tapi ternyata nambaH lagi 1 minggu, akhirnya diriku merasa tertantang untuk no problemo menyelesaikan semua pekerjaan yang dalam 2 minggu ini jadwaLnya vendor2 mulu!!!

Dan ternyata kemaren adaLah puncak dari tantangan tersebut, yang biasanya diriku adem ayem, karna induk semang seLalu menyelesaikan dengan baik dan aku adalah seksi bantu2, sekarang diriku harus mengerjakan proyek sendirian. Untungnya ada mas Ijul, pa Salim dan hendy yang dah baik banget ngebantuin pasang perangkat, tarik kabel, sampe ngukur kabel optik segaLa.

Membaca postingan si woeL tentang dilema seorang pekerja cewe, nahh... tadi malam diriku sangat amat diLema. Diriku seorang cewe, tapi mesti kerja sampe tengah malem sendirian, kadang bukan hanya sampe.., tapi kerja mulai tengah malem sampe pagi.., nah Lho....!!! kerja apaan tuh,
Yah.. mo bagaimana lagi, diriku aj yang salah posisi sepertinya, memang ini kerjaan cowok, tapi sekali lagi memang diriku yang salah posisi.

Yang paling diLema adalah proyek tadi malem diriku harus berkiblat dengan 2 manager, yang satu manager maunya kerjaan harus diselesaikan semalam2nya (**tp bukan atasan langsung), sedangkan manager yang satu (**yang ini mang manager langsung) sudah mengharuskan diriku pulang, secara jam kerja dah bubar jaLan!!!, Diriku bingung harus bagaimana, kalo pulang ntar dibiLang diriku ga bertanggung jawab, ga puLang.. juga ditelpon mulu sama bos disuruh pulang!!!, secara jam sudah menujukkan jam 11 Malem.

Akhirnya, diriku memutuskan puLang jam 11 Malem dari kantor, secara dah ditelponin sama Manager disuruh puLang sampe ngomong gini "kamu itu anak buahnya sapa sihhh.. saya atau dy!!!, saya itu bos kamu, pokonya pulang aj sekarang.., saya yang bertanggung jawab atas kamu"
Halah... diriku mo sedih dimarahin, atao bangga punya manager seperti dy.
Cape dehhhh.....

Tapi cape ternyata bisa terbayarkan, dengan pembelaan seorang manager kantor untuk mengijinkan diriku pulang meskipun kerjaan belum selesai.
Seneng juga, akhirnya diriku di telpon sama induk semang.., akhirnya keluar lah semua keluhan kesusahan diriku sendirian.

Cepat pulang ya induk semang...
Makasih ya pa manager!!!

Anonymous Anonymous said.. :

Enak dunk punya boss yang walau kerjaan belum kelar kitanya dibolehin pulang....

June 11, 2008 at 5:30 PM  
Blogger Lia az said.. :

bwt bnuda Ani : iya bunda... boss lia itu paling ga mau kaLo anak buahnya terlalu paksain kerja, ada waktunya memang yang harus dikerjain malem, berarti mang harus kerja maLem, tapi kalo yang kmaren bisa ditunda bunda...

June 11, 2008 at 10:09 PM  
Anonymous Anonymous said.. :

cape juga deh....

June 11, 2008 at 10:45 PM  
Blogger namaku wendy said.. :

waaa OT terus yah mbak, asik donk dompetnya tebel hehehe tp ttp gak enak dink pake acara cape deh
kl kek gitu lg panggil aku aja, tak temenin sambil bobo' wis;p

June 12, 2008 at 10:08 AM  
Anonymous Anonymous said.. :

makan makan makan dapet OT gede xixixix

June 12, 2008 at 11:08 AM  
Blogger Mike.... said.. :

yg penting ttp smangat yah..

June 12, 2008 at 3:54 PM  

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger