Thursday, May 29, 2008

2 bulan lagi...


Sebenarnya yang seharusnya menghitung hari adalah si woel, tapi ternyata diriku juga ikutan menghitung hari. Masih mempertanyakan bagaimana persahabatan yang sudah terjalin selama 8 tahun, setelah 2 bulan lagi dirimu menjadi milik orang lain dan berpisah rumah, apakah persahabatan aku & woel bakalan tetap seperti ini ???

Kalau diperhitungkan mungkin setengah dari 8 tahun itu aku dan woel tinggal bareng. Mulai dari tinggal 1 kamar pas masih smu, trus harus terpisah karena akhirnya penempatan kerja kita berbeda, aku di balikpapan dan woel di samarinda. Memang saat itu komunikasi agak sedikit jarang, mungkin kerjaan kita yang sudah berbeda arah menjadikan masing2 larut dalam kesibukan kerja. Tapi akhirnya toh tetep saja kalau udah menyangkut masalah "cowok" pasti bakalan menjadi obrolan panjang buat kita. Hingga woel dipindahkan ke Balikpapan, membuat persahabatan yang terjalin semakin erat saja. Untungnya di rumah hijau masih bisa untuk menampung satu orang lagi.

Mungkin sekitar 2 tahun di balikpapan, sempat beberapa cowo menempati ruang di dalam hatimu, akhirnya 2 bulan lagi dirimu akan benar2 bakalan menjadi milik orang lain. Selamat ya say...., akhirnya dirimu duluan juga daripada aku!!!! meskipun hasil cerita2 tadi malam, ternyata dirimu pun sempat khawatir kalau aku bakalan duluan menikah. hehehehehe....

Masih mempertanyakan akan seperti apa nantinya persahabatan yang sudah terjalin, secara dulu sampe sekarang kita masih suka tidur bareng, cerita2 apapun..., makan bareng, jalan2 bareng, banyak hal yang dilakukan bareng. Saling bisa mengerti satu sama lain, saling mengingatkan saat kita terlena dengan cowo yang salah. Saling menghibur saat diantara kita lagi sedih dan itu kebanyakan karna masalah cowo. Yah... mang cowo gitu sie...,,, Tapi satu hal yang paling terasa pengen selalu bareng, kalau pas belanja di luar kota pasti saling inget, secara mang kita bedua dah klop banget soal menjelajahi pusat perbelanjaan apalagi kalo diskon, kita sama2 punya semangat 45 dehh!!!

Sekarang, 2 bulan lagi...
meskipun sebenarnya dirimu ga jauh2 pindah rumahnya, yah.. masih satu komplek sie. Tapi.. tetep aja semuanya bakalan berbeda.
Hmmm... mungkin seharusnya diriku ga boleh gitu, tetep semangat deh!!!
Persahabatan kita pasti bakalan tetep utuh, sampai kapanpun, dan yang pasti dirimu masih punya beban moral buat carikan aku calon suami.
Hahahahaha....
Tapi sumpah , aku paling cepet ngabisin mie goreng kalo kamu yang bikin!!!

Anonymous Anonymous said.. :

mmhh..abis ngerumpi pantesan ngantuk doeloean...
-kk-

May 29, 2008 at 8:41 PM  
Blogger namaku wendy said.. :

huaaa bravo wat persahabatn yg telah kalian jalin selama bertahun2 ck.. ck.. ck.. hebat euy! tenang mbak persahabatan gak akan mudah runtuh gitu aja cm gara2 pernikahan. hayuk.. hayuk.. teruskan untuk saling mendukung *iri* hehehe

May 30, 2008 at 12:26 PM  
Blogger T45H said.. :

Friendship rocks!!!
btw mau coba mie nya dongg:)

May 30, 2008 at 2:09 PM  
Anonymous Anonymous said.. :

Mendapatkan sahabat sejati adalah sebuah anugerah, semoga persahabatannya langgeng.

May 30, 2008 at 2:45 PM  
Blogger Lia az said.. :

bwt anonymous : ahh... pake ga ikut2an ga sebut nama!!!!

bwt mbak wen : mudah2an sie mbak..., do'ain yah..

bwt tash : sebenarnya biasa aj sie bwtan dy, tapi dy bilang karna aku bikinnya dengan cinta, ceiilahh.. kek org pacaran aj!!!

May 30, 2008 at 2:47 PM  
Blogger WoeL said.. :

wakakakakakakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkakkkk
agu geli....aku geli aku geli...
begitukah rasanya menjelang pernikahan?

May 30, 2008 at 3:30 PM  
Anonymous Anonymous said.. :

kasih nasehat, jangan blogging sampe malam, kasihan tu laki... hahaha :D

May 30, 2008 at 3:40 PM  
Blogger sayurs said.. :

u.u.. katian yang mo ditinggalin... :P

May 30, 2008 at 4:10 PM  
Anonymous Anonymous said.. :

Apapun yang terjadi, sahabat akan tetap jadi sabahat...

May 30, 2008 at 6:19 PM  
Blogger Fiet said.. :

Hi makasiy udah kunjungan ke blog ku...aku udah link yaaa...:)

May 31, 2008 at 12:46 PM  

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger