Monday, April 21, 2008

Menyukai atau disukai

Apa yang kalian pilih...,
Menyukai Seseorang atau Disukai Seseorang


Disukai seseorang sangat menyenangkan, ketika kita diperhatikan dari hal2 yang terkecil bahkan kadang menjadi seperti seseorang yang diatur. Menyukai seseorang juga sangat menyenangkan, tapi kita yang harus memperhatikan dia.., bersabar kadang sampai menjadi pupus atau sebaliknya menjadikannya akhir yang indah.

Woel sering banget bilang ke aku " kamu itu aneh ya... , suka yang ga jelas!!!, mendingan sama yang pasti2 aj lah..., sama orang jelas2 menyukai kamu, daripada mengharapkan dari orang yang kamu sukai, tapi ga pasti"

Itu karena aku lebih memilih untuk menyukai seseorang,
alasannya sederhana, sebab selalu menyenangkan kita bisa menyukai seseorang, bersabar dan berusaha sampai akhirnya dia bisa menyukai kita.
Apakah itu terlalu susah untuk dimengerti ??
yang pasti memang sangat susah untuk dipraktikkan!!!!

Aku suka menyukai orang lain,
aku menyukai sensasi yang kurasakan, harapan-harapan saat meyukai.
Tapi bukan berarti aku tidak suka untuk disukai, aku pernah merasakan bagaimana disukai, sangat menakjubkan.
Dan aku ingin mengungkapkan rasa seperti itu terhadap orang yang kusukai.

Well, apa itu sesuatu yang salah ????

Anonymous Anonymous said.. :

kadang rasa suka itu akan datang secara perlahan dan pasti akan tetapi jika rasa suka orang itu tumbuh jangan kau tinggalkan dia hehehe

kabuuurrrrrrrrrrrr

ke bong Ce--
O~

April 21, 2008 at 12:01 PM  
Blogger Me said.. :

Lebih enak lagi kan kalau menyukai dan disukai?

April 22, 2008 at 4:40 AM  
Anonymous Anonymous said.. :

Menyukai itu enak karena sesuai dengan apa yang ada dihati. Disukai juga enak karena pasifpun, kita tetap disukai. Hmm... dua2nya lebih enak kali....

April 23, 2008 at 2:06 AM  
Anonymous Anonymous said.. :

Jangan kau suka sama orang yang tidak menyukai mu, tapi sama aku aja yang jelas-jelas menyukai mu...

April 28, 2008 at 11:57 AM  
Blogger asree said.. :

lebih enak dicintai kayaknya....

aku juga pernah ngangkat tema ini

coba berkunjung aja ya...

http://asree-love-green.blogspot.com/2007/06/mencintai-vs-dicintai.html

May 1, 2008 at 6:39 PM  

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger