Thursday, April 17, 2008

Semangat makan-makan





Yah.. beginilah kekompakan orang-orang di kantor diriku apalagi kalo soal makan2 gratisan, dari yang paling nge-Boss sampai yang paling bontot jabatannya hadir semua. Berjejer deh ga da mau ketinggalan.

Kali ini memang nasibku yang harus traktir mereka semua perihal Ulang Tahun diriku yang ke-24, secara memang diriku yang paling gempar-gempor nya kalo ada yang Ulang Tahun minta ditraktir. Pokonya tetap ga pandang bulu, mau yang boss ataupun yang paling cekik gajinya, tetep mesti kudu wajib traktir seantero kantor!!!, hasilnya.... diriku terkuras habis juga.

Bedanya, kalo ada yang ultah.. diriku nomer wahid soal ngerjain orang. Tapi kali ini, berhubung sang tukang kerjain yang Ultah, jadi ga ada yg ngerjain donk!!!, secara mereka mo nyakitin motor diriku, hehehehe... sengaja diriku ga bawa motor alias nebeng aj ma temen.

Kembali lagi, soal makan gratis.., kali ini diriku menjatuhkan pilihan di RM Ayam Goreng Sulawesi (bukan berarti pergi ke Sulawesi loh...), menunya lumayan enak dan cukuplah bwt dompet diriku untuk traktir2 satu kantor, dan satu lagi ada minuman yang jessss.... seger nya banget!!! namanya es buah naga, katanya temen2 sih enak, tapi belum pernah ngerasain tuh.

Blogger w@hyu said.. :

wah, enak nih makan2.. giliranku dapat traktiran dari Lia kapan??

untung teman kantornya Lia gak terlalu banyak ya.. gak kebayang kalo teman se-kantorku yg hampir 300 orang minta ditraktir semua pas aku ultah :D

April 17, 2008 at 7:27 PM  
Blogger w@hyu said.. :

btw gak afdol nih ayam goreng-nya gak difoto.. aku juga pernah makan di Ayam Goreng Sulawesi, tapi yg bener2 di Sulawesi (Makassar).. rasanya emang khas banget..

April 17, 2008 at 7:29 PM  
Blogger W2n Project said.. :

Kok gak nyampe tempatku ya??
Wah padahal lagi laper2nya nih :(

April 17, 2008 at 10:17 PM  
Anonymous Anonymous said.. :

Waaaah ternyata dimana-mana sama saja ya, kalau soal makanan..ruame, berebut he..he..he..

April 18, 2008 at 11:45 AM  

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger