Monday, March 24, 2008

Instrukturku Idolaku

Satu minggu di jakarta, sebenarnya sedikit ga betah, ga punya teman satu kamar yang bisa diajakin ngobrol, mo jalan sore2 abis pulang dari training acaranya pasti ujan mulu!! trus nyesel banget ga bawa laptop ke Jakarta jadi ga bisa ngenet, secara internet ntu dah susah banget dipisahin dari diriku. Ga bisa ngapa2in dehh!! yang ada tiap hari telponin si wul, liatin email aku dooonk.....,

Tapi, ada satu hal yang bikin diriku seneng banget, akhirnya... dalam kelas training ada yang bening!!!, instrukturnya manis.. yah ga tau deh bwt kalian, yang penting bwt diriku dy manissss, kayak air putih dikasih gula, bening dan manis!!!! Apakah diriku menyukainya??? belum sehhh, yang jelas diriku menyukai senyumannya.

Hari pertama,
kirain ntu doi, peserta training juga dari kota lain, secara peserta training kan dari berbagai kota, ehh.. ternyata dia maju ke depan dan mengenalkan diri sebagai instruktur dengan nama ***** dari perusahaan ******. Langsung deh sms wulan, "say... instrukturnya cakep"

Hari kedua,
Masih suka liatin sang instruktur yang jelasin satu per satu halaman buku training, kayanya ne doi pemalu deh.. abis dari cara ngomongnya lumayan pelan dan sedikit "kemayu". Tapi gpp lah.. massih tetep idolaku!!!, palagi kalo senyum... beehhhhh (** bergaya kek iklan flexi) manis banget,

Hari ketiga dan keempat,
Karena 2 hari ini dilewati dengan praktikum di daerah Mangga Besar, jadilah acara makan siang dibebaskan alias dikasih uang saku tapi cari makan ndiri2. Hahahahaha... dasar diriku aja yang niat banget cari2 kesempatan bwt bisa makan sambil ngobrol ma sang instruktur. Akhirnya 2 hari terlewatkan bisa makan siang bareng ma dia (***masih ada temen2 training yang lain sehhh!!) tapi tetep aja seneng, bisa ngobrol dengan dia secara langsung dan ga omongin soal pekerjaan, ternyata doi anak semarang yang merantau ke Jakarta.

Hari kelima (***hari terakhir)
Dia datang agak telat, yahh.. maklum Jakarta kan suka macet, ditambah lagi asisten yang biasanya nyiapin semua bahan bwt training lagi sakit. Ehhh.. pas masuk dalam kelas, dia duduk di depanku, twwwinnggg... senengnya.., tapi sedikit bete, secara hari terakhir ada Post Test dari sang instruktur, nah lho.. gimana bisa konsen lirik kanan-kiri kalo dianya ada di depanku. Dengan gaya nyindir dikit diriku berkata " mas... duduk di sininya ntar aj mas..., sekarang duduk depan aj dulu, kan ga enak bwt nyonteknya!!!"

Setelah training berakhir dengan sukses, kirain diriku cuma bisa ngeliat dia terakhir kalinya, ehhh... ternyata dia mau ke balikpapan. Waah.... diriku harus mengatur strategi berikutnya untuk bisa deket sama sang instruktur idolaku. Secara diriku udah bisa deket sama sang asisten, paling ga diriku sudah melakukan 1 langkah awal untuk mendekati doi.

Blogger vina said.. :

hihihihi....ya ampun
nih critax jomblo bahagia gy kesengsem y...

moga sukses y :D

March 24, 2008 at 1:17 PM  
Anonymous Anonymous said.. :

waduuhh... saudariku yg satu ini... semoga bisa lebih dekat dgn sang Instructur... lanjutkan perjuanganmu nak.... eh slh, lanjutkan jeng... hikhikhikhikhikssss...

March 24, 2008 at 3:00 PM  

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger