Wednesday, March 19, 2008

Satu Minggu di Jakarta

Sampe di Bandara Soekarno-Hatta dijemputin Mas Agung, makasih ya mas... dah malem2 jemputin lia dibandara trus cari2 mess Telkom yang di daerah Tomang Jakarta Barat, setelah muter2 lama bersama abang taksi, akhirnya sampe juga. Sebenarnya sih berharap ntu Mess penuh, jadi bisa nginep di Wisma Harapan Kita Bidakara, nah kalo di sana kan enak mo kemana-mana, ke rumah sakit juga enak!!!!, emang mo ngapain di rumah sakit????. Halah.. ternyata, tanpa berharap penuh pun, lia tetep disuruh nginep di wisma Harapan Kita, kalo gitu sih ngapain dateng ke Jakarta nya malem2!!!.

Selasa malem, setelah beberapa hari janjian sama temen2 blogger jakarta, akhirnya ketemuan juga dengan mbak pipiet, bang agaz, mas agung juga (tetep jemputin lia lagi!!!) di Plaza Semanggi, sekali lagi makasih bwt mas agung yang dah jemputin lia pas hujan2. Meskipun acara ketemuan ini ngorbanin acara makan2 lia bersama tim huawei, tapi ternyata ketemu mereka ga kalah serunya, gokil..!!!apalagi yang namanya bang agaz, yang biasanya cuma bisa ber say-hello lewat blog & YM, akhirnya bisa juga ketemu sama sang seleb blog inih..!!!, hehehehehhe.....(ternyata bang agaz orangnya ngambekan!!)

Satu Minggu di Jakarta agak sedikit boring, secara lia berharap banget punya temen satu kamar, jadi bisa diajakin ngobrol trus jalan2, tapi sayang.. ternyata dari tahun dulu ampe sekarang tetep aja sendirian di kamar, ga ada yang bisa diajakin jalan trus shopping ke mangga dua, ke tanah abang, aduuuhh... kalo bawa cowok kesana, ga sama deh rasanya dengan bawa cewekk!!!Jadi inget wulan... temen paling enak bwt diajakin belanja. Nah lho.. sekarang belanjanya malah bukan baju, tapi connektor booo..., iya neh si boss Pa Hadi, nitipnya ampun2 deh..., beliin connektor 50 biji, 200 biji RJ-45, wireless access point, nah yang paling susah dicari tuhh cari CD Original Windows 2000. Kayanya zaman sekaranh dah ga ada deh pa..., ato mungkin temen2 blogger ada yang jualan CD aslinya ga???.

He..he..tapi dibalik kebosanan itu, ada satu hal yang bikin semangat training, yang biasanya training cuma bisa liat Pa' Mele sebagai sang instruktur,, ehhh... sekarang instruktur trainingnya sang vendor yang waaahhhh... bikin bening mata dehh!!!, pelajaran dapet, cuci mata dapeeettt..., Liat dia tuh jadi ga ngantuk, meskipun secara ngajar dia tuh masih malu2 (kata asistennya sihh dia mang pemalu), tapi tetep diriku semangat liat dia di depan!! Senyumnya itu lohh... manis banget!!!. Lho..koq jadi ceritain tentang dia.

Sabtu malem, pulang ke balikpapan bawaannya banyak banget, padahal diriku paling ga suka kalo sampe bawaan itu beranak banyak, nahhh ini satu minggu di Jakarta menghasilkan tambahan satu kardus sama satu tas kertas huawei, wwwihhhh.... secara yang ada di dalam isinya cuma connector doang, ada baju baru juga sehhh abis beli di Tanah Abang ditemenin Mas Agung, tapi belinya mesti 1/2 lusin, tapi gpp lahhh... dah biasa kalee pake baju yang sama dengan wulan. Ehhh iya... satu lagi diriku dapet oleh2 dari Jakarta, diriku dapet pilek ma batuk bawaan dari tempat training, secara dalam satu ruangan sepertinya 50% sakit semua karna kedinginan dalam ruangan perangkat dan suka jalan2 trus keujanan, yah... itu oleh2 yang sangat berat dan susah sembuhnya!!, mudah2an flu diriku cepat sembuh dehh.

Blogger BangDhika said.. :

Assalamualaikum... waahhh senangnya .. bisa ketemu seleb blog... oh ya jeng ... waktu jeng au' mo dateng kejakarta mas agaz sempat telp. ane... mo nawarin mo dateng ndak... ada jeng au' mo dateng ketemuannya di plaza semanggi... puingin banguet dateng, tp apa mau dikata.. waktunya yg tidak memungkinkan.... eh hmpr lupa muakasih atas task pertamaku... tetep semangat ya jeng.... salam buat jeng woell.....

March 20, 2008 at 12:55 PM  
Anonymous Anonymous said.. :

seneng juga akhirnya bisa ketemuan sama blogger borneo.. maaf atas segala sambutan yang kurang memadai.. kekkeekkkeee..... keep on blogging.. jangan bosen dateng ke jkt ya...

March 22, 2008 at 3:22 AM  
Anonymous Anonymous said.. :

kuisnya adalah berapa kali nama agung disebut dalam postingan ini??? ada apa hayo???

March 22, 2008 at 7:18 PM  

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger