Monday, March 24, 2008

Dinner bareng Sang Instruktur

Cerita lanjutan dari Instrukturku Idolaku,

Setelah pulang dari Jakarta, sudah mencoba bergerak 1 langkah -- > dekat dengan asistennya sang Instruktur namanya mbak ***, akhirnya dari dia diriku tau kalo sang instruktur akan datang ke balikpapan hari senin siang, cihhuuyyy... bakalan ketemu dia. Tapi ga nanggung2 secara ketemunya mesti jam 2 malem di kantor pas ada kerjaan CO perangkat. Huuhhh.. gpp lah demi doi rela dehh ngantor jam segitu, lagian mang diriku ada perlu sama sang instruktur!!

Jam 01.30 dini hari, diriku pergi ke kantor.. agak susah bwt tidur sebelumnya, ga tau sihh kenapa, udah ga sabar liat doi. Ternyata hiks (***ceritanya diriku sedih dan apes) ternyata doi ngerjain CO di kantor lain, karna pas malem itu memang ada 3 kantor yang mau CO perangkat. Yah.. salah dehh!!! akhirnya diriku memberanikan diri bwt telpon sang instruktur, karena yang paling penting diriku bisa dapetin softcopy training yang kmaren ga sempat copy soalnya ga bawa flashdisk. dan diriku bakalan dateng ke tempat sang instruktur malemnya.

Ternyata ga cuma softcopy yang bisa didapet, diriku memberanikan diri bwt ngajak sang instruktur makan malem bareng, yah.. tetep bareng si wul, irma dan om wahyu. Korbannya diriku yang mesti traktir mereka semua!!Banyakan it's OK lahhh.. untuk maju lagi 1 langkah, bisa makan bareng ma dia..., bisa liat doi tersenyum lagi, dan bisa ngorek2 tentang doi, tanya macem2. yapzzz...... sudah 2 langkah!!!Well... malam yang indah.

Yang paling nyenengin, ternyata doi lebih memilih nerima ajakan makan dari diriku daripada kumpul bareng makan sama temen2nya yang udah duluan ada di balikpapan, ga tau apa yang ada dipikiran doi untuk mempertimbangkan dalam memilih yang penting senang aja udah berpihak ke diriku.

Pulang dari sana, masih sempet sms-an, dan mencoba keluar dari pembahasan masalah kerjaan, melangkah 1 lagi, berusaha untuk tetap berhubungan dengan dia dan ga akan membicarakan masalah kerjaan. Meskipun besoknya sang instruktur balik lagi ke kota nya, yang penting harus tetap menjalin hubungan...

Semangat... dan terus Melangkah sampe mentok!!!

Blogger Me said.. :

Uhuyyyy...pasti lagi ada yang suka senyum2 mbayangin sang instruktur idola :-) Semangat ya !

March 24, 2008 at 5:53 PM  

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger