Monday, November 5, 2007

My beLoved


Namanya WuLan,

Setelah saya resmi menyandang gelar JombLo, dipikir2 koq semua yang saya lakukan selalu ada dia!!!

Emang dia "my beLoved" saya...

(eh tapi ga semenjak jombLo segh.., tp semenjak masih sekuL udh suka bareng dia)
Kemana2 pergi seringnya ma dia... eh ga krasa tau2nya dah malMing tetep aja jalannya ma dia!!!

Liat baju bagus di mall, pengennya beli kembaran ma dia...

Liburan pun pasti bareng ma dia...

Kalo sama2 pulang kampung, tetep aja jalannya ma dia... (**apa saya udah kekurangan temen yah..)

Nah... satu lagi baru2 neh sama2 hobby kegandrungan narsis kaLo liat camdig nganggur, dan hasilnya??? bisa ditebak!!! seLalu ada dia...

Herannya tuh..., udah tinggal 1 rumah, ampe kantor masing2 tetep aja telpon2an, kaLo ga di telp pasti ngomongnya "ngga kangen ma aku segh...., koq sampe jam segini aku ga ditelpon2"

nah lohhhhh......

Saya ingat percakapan terakhir ma dia, yg mungkin bisa dikatakan saya jg "my beLoved" na dia!!

wulan : eh gimana yah kaLo aku bisa pindah kerja di ********
lia : kalo kamu pindah ke sana, ntar aku sendirian donk!!!, ajak2 yah... pindah bareng
wulan : jangan...!!!
lia : mang kenapa aku ga boleh ikutan ??
wulan : kan biar aku bisa pacaran ma kamu, kaLo sama2 kerja di telkom kan ga boleh!!
lia : twing...########?????


JANGAN DEHHHH!!!! (bercanda kalee..)


My BeLoved bukan berarti seorang pacar kan!!!!! Intinya seghh dia mang sobat baik saya banget

Blogger Agaz said.. :

wah..jadi ngiri neh... romantis banget yah... coba abang jadi wulannya... haahhaaa....

November 5, 2007 at 3:56 PM  
Anonymous Anonymous said.. :

liaa...apakah hasil potretan itu memakai sesuatu yg kk kirim dr sini?hahaha...kangennn..tggu kk yah...

November 7, 2007 at 8:00 PM  
Anonymous Anonymous said.. :

liaa...apakah hasil potretan itu memakai sesuatu yg kk kirim dr sini?hahaha...kangennn..tggu kk yah...

November 7, 2007 at 8:00 PM  
Anonymous Anonymous said.. :

liaa...apakah hasil potretan itu memakai sesuatu yg kk kirim dr sini?hahaha...kangennn..tggu kk yah...

November 7, 2007 at 8:00 PM  
Blogger adekjaya said.. :

yup..true friend itu emang bisa hati adem..nenangin diri saat hati tertusuk duri, merangkai kata saat hati terdera lara, berbagi tawa saat diri bahagia..pokoknya temen sejati bisa diandalkan deh..:D

November 8, 2007 at 1:56 AM  
Blogger JualannyaSaya said.. :

seperti pinang dibelah 2..

November 12, 2007 at 12:21 PM  
Anonymous Anonymous said.. :

Itu potona, yang Lia yang mana ya?

November 16, 2007 at 3:48 PM  
Anonymous Anonymous said.. :

wah...seru bgt, bisa punya sohib yg deket bgt ma kita :)

November 20, 2007 at 4:41 PM  
Anonymous Anonymous said.. :

Oi, achei seu blog pelo google está bem interessante gostei desse post. Gostaria de falar sobre o CresceNet. O CresceNet é um provedor de internet discada que remunera seus usuários pelo tempo conectado. Exatamente isso que você leu, estão pagando para você conectar. O provedor paga 20 centavos por hora de conexão discada com ligação local para mais de 2100 cidades do Brasil. O CresceNet tem um acelerador de conexão, que deixa sua conexão até 10 vezes mais rápida. Quem utiliza banda larga pode lucrar também, basta se cadastrar no CresceNet e quando for dormir conectar por discada, é possível pagar a ADSL só com o dinheiro da discada. Nos horários de minuto único o gasto com telefone é mínimo e a remuneração do CresceNet generosa. Se você quiser linkar o Cresce.Net(www.provedorcrescenet.com) no seu blog eu ficaria agradecido, até mais e sucesso. If is possible add the CresceNet(www.provedorcrescenet.com) in your blogroll, I thank. Good bye friend.

December 5, 2007 at 7:02 PM  

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger