Tuesday, October 9, 2007

saya cewek koq!!!

Kalo liat saya kerja, wulan paling suka komentar gini "cewek koq kerjaan cowok, ga keren..." ato gini "aaw nakal suka pulang malam" hmmm..."ngelembur ampe pagi ??? kamu tuh!!!
Wulan juga sering tanya gini ps di kantor "lagi ngapain ?" saya jawabnya "masang perangkat, tarik kabel, solder connector"
**halah

Secara saya mang menggeluti kerjaan cowok, ya..mo diapain lagi. Emangnya ne kantor punya bokap gue yang bisa suka2 pilih kerjaan, hahahahaha...mending ga usah kerja donk dah kaya juga!!

Kembali ke topik "saya cewek koq"

Dari awal kerja saya mang ditempatin sebagai petugas teknik. Dulu sukanya keliling2 site yang tempatnya jauh dari kota.., tp syukur alhamdulillah untuk wilayah balikpapan segh perjalanan ke sitenya ga terlalu mengerikan.

Rekans kerja nya pun cowok semua, urusan eksternal pun sama cowok juga... pokoknya berbau cowok banget deh.

Pengalaman paling OKs itu, pas waktu coba2 naek tower nya Telkom sampe paling atas di site ***hayoooo temans blogger yang cewek mo coba ???. Pengennya seh coba naek tower yang di halaman kantor tp maluww, pernah diteriakin gini "Lia...jangan bunuh diri di tower, kalo mo minta kawin ntar ta bilangin ke banjarmasin" ato gini "Lia...kamu koq kaya cowok aja!!!"

tapi... saya tetep cewek koq,

**halah

Pengalaman paling asik tp melelahkan, pas acara bebenah site.. satu rombongan ada 7 orang ditambah penghuni site 2 orang. Jadi tuh saya ma rekans kerja travelling site ke site sekitar 10 hari, hehehehehe... dah cewek sendiri di gerombolan cowok trus perginya ke daerah yang agak pedalaman dikit, udah gitu cuma bawa baju bwt 3 hari.. hehehehehe... ***ini mah cowok banget!!

tapi.. saya tetep cewek koq,

1 tahun yang lalu segh dah pindah jalur dari teknik transmisi radio trus ke Operation & Maintenance Multimedia, ternyata kerjaannya lebih parah booo..., saya jadi sering begadang dan kadang pulang pagi, hehehehhe...

pertama kali ikut kerja dini hari, besoknya pas pergi kerja siang malah lupa mandi, taunya nyampe kantor baru nyadar kalo dari tadi pagi lom mandi, hahahaha..... Karna mang harus jam 2 pagi gitu kerjanya soale mesti matiin perangkat, kalo dimatiinya pagi ato siang..wahhh... perusahaan2 yang berlangganan multimedia bakalan ngamuk2.

Sekarang seh dah biasa banget kerja tengah malem gitu trus pulang pagi, bahkan pernah tuh di samarinda 3 hari, kerja nya dari jam 11 pagi ampe jam 4 pagi..trus tidur ampe jam 10 pagi kerja lagi deh ampe jam 4 pagi, huuuhhhh... katana wul bener2 kek cowok!!!

tapi... saya tetep cewek koq,

terakhir..., saya jadi waspang (pengawas lapangan) dari bapa2 vendor yang lagi kerja pasang perangkat di kantor, halahhh.... ntu bapa bilang gini "seumur hidup saya ngerjain proyek baru ini ada waspang cewek" pernah juga vendor telpon gitu manggil saya bapa, **emangnya ga jelas apa kalo ini swara cewek... dikira saya cowok katanya.. hikz

tapi... saya tetep cewek koq,

minggu kemaren... saya kerja dari pagi ampe sahur, hahahahha... si wulan marah2 lagi liat kerjaan saya... ya... gimana donk!! tuntutan profesi..,
pas mo sahur pulang ke rumah pake motor, ampe depan pos satpam perumahan diteriakin "dari mana??? koq pulang jam segini ??? waduuhhh...
saya jawab aja sekenanya **itikaf di kantor mas..., kan dah hari2 terakhir Ramadhan!!

**twing

Kadang tuh... di kantor saya mang dianggap cowok, tapi..pas giliran kerjaan yang seharusnya dikerjakan oleh cewek pasti larinya ke saya..!!! huuuhhh...

Hmmm.. meskipun kerjaan saya begitu, tapi saya bener2 tetep cewek koq..

Jadi menurut temans BLogger... saya tetep cewek kan ???

Blogger Agaz said.. :

cewek apa cowok ya??? tapi kayanya setengah ce setengah co...^d-u-a-r^!!! tp abang bilang "TOB".. kapan kapan abang ajak maen wall climbing di ancol yah.....

October 9, 2007 at 3:39 PM  
Anonymous Anonymous said.. :

waduh..kalo lia cowok, berarti kk homo...ga mauuuuuu!!!!!!

October 9, 2007 at 3:48 PM  
Anonymous Anonymous said.. :

hiksss.. ga tau deh kalo kk homo!!!

bwt bang agaz.. perlu bukti yah.. maksudnya maen wall climbing nya!!!

October 9, 2007 at 5:00 PM  
Blogger JualannyaSaya said.. :

buktinya mana negh ? hueheheheee..

October 10, 2007 at 11:36 AM  
Blogger Lia az said.. :

hmmm.. buktinya ntar kaLo ada undangan merried ta kasih lah... disitu kan kliatan nikahnya ma cowo pa cewe

October 10, 2007 at 12:10 PM  
Anonymous Anonymous said.. :

Iya sih, kalau dilihat dari sini....hmmm..nampaknya tetep cewek kok he..he..he...

October 11, 2007 at 10:45 AM  

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger