Wednesday, September 26, 2007

Masih Menunggu..

Beberapa hari ini mecoba diam, memikirkan kembali sebuah keputusan yang telah diambil,

Ya… beberapa bulan yang lalu aku memutuskan untuk menerima seseorang, dan itu berarti aku harus menunggu dalam waktu yang tidak bisa ditentukan,
Sekarang….sebenarnya waktu itu telah datang, tapi kenapa masih menunggu ???

Kembali aku diuji dalam sebuah kegamangan tentang sebuah keputusan yang telah aku ambil, Alhamdulillah Engkau selalu memberiku kesabaran… Saat aku menengadahkan kedua tanganku menangis dihadapan-Mu. Apakah berarti ini adalah yang terbaik ???
Ooh… inginku mendapatkan sebuah jawaban yang nyata!!!

Terkirim sebuah email singkat untuk aku, ternyata aku masih harus menunggu dalam beberapa pekan lagi…
Sabarku seakan semakin terkikis… oleh waktu yang kau tunda!!!

Jika ini memang yang terbaik, semoga Allah selalu memberikanku kesabaran yang penuh..

Labels:

Blogger Lezna hangat said.. :

Hai lia,,salam kenal,,menunggu"menunggu...aku pernah singgah dibalikpapan tahun lalu...Pernah makan lesehan sama Lia--eh ya namanya Lia...makan dekat teater yang ,,apa namnya ya..aku lupa tapi aku ingat tempat tu,,,aku bawa motor dia,,hehe,,teringat teman itu,,nanti mau ke BPP lagi rasanya,,

September 26, 2007 at 12:29 PM  
Blogger shadut said.. :

asyik dong sekarang dah punya seseorang...:D

September 26, 2007 at 5:50 PM  
Anonymous Anonymous said.. :

Memang, menunggu adalah hal kadang menyebalkan. Apalagi kalau yang ditunggu tak pernah tepat waktu.
Sing sabar ya Lia.

September 27, 2007 at 1:14 PM  
Blogger Eucalyptus said.. :

Wow..... Lia.... menunggu seseorang yang tepat untuk kita memang harus sabar. Mudah2an dia ini yang paling tepat untuk kamu ya..... Aku ikut doain deh....

October 1, 2007 at 3:37 PM  
Anonymous Ashton W said.. :

Lovelyy post

March 1, 2022 at 2:33 PM  
Anonymous Ashton W said.. :

Thankks great blog post

March 15, 2022 at 9:23 AM  

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger